Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

2 Model 'Panas' BMW akan Hadir di GIIAS 2015

Mobil Baru

2 Model 'Panas' BMW akan Hadir di GIIAS 2015

JAKARTA - BMW bersiap pamer taji di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dengan mengenalkan new BMW 2 Series Gran Tourer dan new  BMW 3 Series.

Di GIIAS 2015 yang merupakan pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia BMW akan memamerkan 18 mobil mereka dari berbagai model dan segmen. Pameran  akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang,  pada 20 - 30 Agustus 2015.

“Tahun ini, BMW Group Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu, menampilkan model yang paling ikonik serta segmen kendaraan yang benar-benar baru yang menekankan ruang yang luas, serba guna dan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya," kata kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. 

"BMW Indonesia juga akan menampilkan ragam kendaraan BMW terbaru dan menekankan kembali pendekatan dengan penggunaan teknologi mutakhir dan desain estetis dalam mewujudkan Sheer Driving Pleasure,” tambah Karen.

Menurut BMW, kehadiran keduanya merupakan sejarah. Karena salah satu di antara produk yang  mereka hendak kenalkan adalah pelopor kendaraan di segmen sedan sport modern, yang telah dikenal luas sebagai ikon dalam kelas kendaraan ini selama 40 tahun. 

Model ini tetapkan standar dalam hal kedinamisan, efisiensi dan desain, juga  membangun hubungan emosi kuat antara pengalaman berkendara sporty dengan kepraktisan sehari-hari. Bila melihat sketsa yang disertakan BMW dalam keterangan resminya, hampir bisa dipastikan kalau model itu adalah BMW 3 Series terbaru.

Selain model itu, di GIIAS 2015, BMW juga akan memperkenalkan ke publik kendaraan terbaru yang pertama kalinya menggabungkan ruang interior yang luas, fleksibilitas dan keselamatan berkendara, dengan keanggunan, kedinamisan  dan efisiensi – semuanya dipadu dalam gaya khas BMW. 

Berkat kedinamisan khas BMW, kendaraan ini merupakan perpaduan terbaik antara kepraktisan dan hiburan bagi pengendara, sehingga menciptakan sebuah kendaraan yang unik dan memikat. [Syu/Idr] 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang