11 Orang Pertama Pemilik Yamaha X-Max

Berita Otomotif

11 Orang Pertama Pemilik Yamaha X-Max

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara simbolis menyerahkan 11 Yamaha X-Max pertama kepada konsumen di IIMS 2017.

Yamaha X-Max langsung menjadi idola masyarakat Tanah Air sejak dikenalkan untuk pertama kalinya di IMOS 2016. Tak tanggung-tanggung skutik gambot ini langsung dipesan oleh banyak konsumen berkat desain dan fitur-fitur canggihnya.

Dibanderol dengan harga Rp 55 juta on-the-road Jakarta ternyata tidak mengurangi minat masyarakat. Dan akhirnya bertepatan dengan diselenggarakan IIMS 2017, 11 konsumen pertama dapat merasakan performa skutik gambot ini.

Kesebelas konsumen pertama ini mendapatkan sebutan #XMAXFIRSTOWNERS. Sebelum acara penyerahan unit, YIMM telah mengajak ke-11 konsumen tersebut untuk mengunjungi pabrik Yamaha di Pulo Gadung untuk melihat proses perakitan Yamaha X-Max.

Ke-11 #XMAXFIRSTOWNERS yang beruntung yaitu Petrus Hendry Bachri, Steven Lay, Muhamad Naufal S, Wardani, Eddy Saputra, Koh Yonk Jaya, Ario Perdana, Arya Awal Rakhman, Martin Ferlando, Elza Febrianto dan Albert Kurniawan.

“Mereka telah memesan sejak IMOS tahun lalu meski belum mengetahui harga pastinya. Kami salut kepada mereka dan sebagai bentuk apresiasi, kami mengundang mereka ke sini untuk melakukan seremonial penyerahan kunci X-Max,” tutur M. Abidin, General Manager After Sales & Public Relation PT Yamaha Motor Manufacturing.

#XMAXFIRSTOWNERS

Setelah ditunggu selama beberapa bulan, wajar apabila konsumen-konsumen beruntung ini telah memiliki beberapa agenda khusus untuk menikmati tunggangan barunya.

“Rencananya skutik ini akan saya pakai untuk semua mobilitas harian saya dan saya telah merencanakan untuk touring ke Labuhan Bajo untuk pertama kalinya,” tutur Ario Perdana.

Sedangkan bagi Elza Febrianto, skutik ini diakui akan menjadi ‘korban’ hobi modifikasinya.

“Saya sudah seaching melalui website dan beberapa bagian telah saya siapkan. Desainnya sangat unik jadi saya sudah nggak sabar untuk memodif skutik ini,” tutur Elza.

Mengusung tagline ‘The Ultimate Pride’ skutik gambot 250cc ini baru diproduksi sebanyak 1.000 unit dan 450 unit akan segera dikirim kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan di IMOS 2016. Proses pengiriman sendiri akan dilakukan YIMM pada pertengahan bulan ini. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual