11 Aksesoris yang Bikin Pajero Sport Limited Edition Makin Ganteng

Panduan Pembeli

11 Aksesoris yang Bikin Pajero Sport Limited Edition Makin Ganteng

JAKARTA – Tak salah jika Mitsubishi Pajero Sport disebut sebagai kendaraan paling bersinar di 2016. Beberapa penghargaan bergengsi berhasil diraih berikut dengan animo konsumen tanah air yang begitu besar.

Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia 29 Januari 2016 lalu, All New Pajero Sport langsung tancap gas. SUV andalan Mitsubishi ini tampil percaya diri untuk dapat bersaing di kelas yang cukup kompetitif.

Daya tarik utama dari All New Pajero Sport adalah desain ekterior mewah dan sporty dengan bahasa desain Dynamic Shield di muka depan. Sosoknya yang tangguh dapat dijadikan kendaraan serba guna untuk beragam kondisi pengendaraan. Kesan ini juga merambah ke dalam interior dengan dukungan fitur-fitur yang tergolong lengkap di kelasnya.

Di balik desain, salah satu senjata terbaik All New Pajero Sport adalah sektor sistem penggerak. Dengan segudang pengalamannya dalam membuat mesin diesel, Mitsubishi mempercayakan mesin 4N15 berkapasitas 2.422 cc plus transmisi otomatis 8-kecepatan yang terdapat di varian terfavorit: Dakar.

Duet keduanya mampu memaksimalkan keluaran tenaga 181 hp dan torsi 430 Nm. Terlebih terdapat Variable Geometric Turbocharger (VGT) yang mampu membuat keluaran tenaga terasa padat pada berbagai putaran mesin.

Dengan segala kelebihannya, lebih dari 11 ribu All New Pajero Sport berhasil terjual. Minat konsumen pun belakangan semakin menunjukkan perkembangan positif.

Tak hanya itu, tak sampai satu tahun kemunculannya, All New Pajero Sport mendapat ganjaran penghargaan bergensi sebagai mobil terbaik. Seperti gelar Car of The Year 2016 masing-masing dari Tabloid Otomotif juga Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Mengapresiasi keberhasilan ini, KTB selanjutnya melansir varian Pajero Sport Limited Edition. Mulai diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, hanya ada 2.000 unit yang ditawarkan kepada konsumen.

Sebelas genuine accessories dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menyertai keberadaan Pajero Sport Limited Edition yang tersedia pada varian Dakar 4x2 dan Dakar 4x4.

Aksesoris tersebut adalah Side Windows Deflector, Front Under Garnish, Front Corner Protector, Fender Arch Molding, Side Garnish, Tail Gate Spoiler, “Limited Edition” Badge, Exhaust Finisher, Rear Under Garnish, Rear Corner Protector dan Scuff Plate with logo.

Secara kasat mata kesan mewah dan sporti tampak diperkuat pada beberapa sisi. Dengan ini membuat tampilan Pajero Sport Limited Edition lebih sempurna.

Tak hanya varian top of the line, KTB juga melengkapi jajaran Pajero Sport dengan varian Exceed 4x2 transmisi manual. Mengusung mesin diesel 4D56 dan transmisi 5-percepatan, varian ini diharapkan mampu memperluas segmen pasar.

Terakhir, KTB memberikan penawaran khusus untuk pembelian Pajero Sport Exceed di bulan Oktober. Baik pembelian varian transmisi manual atau otomatis, konsumen langsung mendapatkan gratis paket aksesoris (5 item) yang akan langsung mendongkrak tampilan Pajero Sport Exceed. 

Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.  [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual