Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

100 Unit Chevrolet Trax Dikirim dalam 1 Hari

Berita Otomotif

100 Unit Chevrolet Trax Dikirim dalam 1 Hari

JAKARTA – Sejak diluncurkan pada akhir tahun lalu, Chevrolet Trax telah dipesan oleh ratusan orang.

“Sejak kami luncurkan di Indonesia pada Desember 2015, Chevrolet Trax disambut positif oleh masyarakat Indonesia dengan telah terkirimnya lebih dari 100 unit dalam 1 hari di akhir Maret 2016,” ungkap Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia.

Dalam ajang Indonesia International Motor Show 2016, GM Indonesia pun memberikan apresiasi kepada pembeli pertama Chevrolet Trax.

“Kehadiran para konsumen Chevrolet Trax di booth Chevrolet merupakan suatu momentum yang membanggakan sekaligus merupakan bukti komitmen kami bahwa kehadiran Trax diterima dengan baik oleh pencinta Chevrolet di Indonesia”, tambah Gaurav.

Konsumen merupakan fokus utama dari seluruh kegiatan dari GM Indonesia. Selain menghadirkan produk-produk kendaraan berkualitas, GM Indonesia memberikan keistimewaan pada konsumen melalui berbagai program menarik yang sebelumnya sudah diperkenalkan seperti, Unlock the City, Chevrolet Fan Cup dan Theatre of Dream.

Theatre of Dream merupakan sebuah program yang ditujukan kepada seluruh pemilik Chevrolet Trax untuk mengikuti undian yang berlangsung sejak April hingga Juli 2016. Pengundian akan berlangsung di bulan Agustus 2016 dan berlaku untuk 4 pasang pemenang dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Khusus selama IIMS 2016, Chevrolet menawarkan promo cicilan 0% selama 36 bulan untuk pembelian Captiva dan 0% selama 12 bulan untuk Orlando. 

Selain itu khusus selama IIMS 2016 untuk setiap pembelian Captiva diberikan free service selama 2 tahun atau 40.000 km dan free service 1 tahun atau 20.000 km untuk pembelian Orlando dan Trax. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang