Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kembalinya Napas Lincoln Continental

Berita Otomotif

Kembalinya Napas Lincoln Continental

NEW YORK -  Ford menghidupkan kembali Lincoln Continental. Merek mobil asal Amerika Serikat itu akan mengungkap sebuah prototipe dari all-new Continental masa depan di New York Auto Show 2015,

Lincoln membawa kembali nama Continental untuk sedan baru andalannya yang kuat dan simbolik di mana menandakan komitmen sejati Ford membuat untuk menghidupkan kembali merek mewahnya.

All-new Lincoln Continental didesain dengan sangat sempurna dengan konsep elegan, kuat dan menghanyutkan. Nama Lincoln Continental selalu dikaitkan dengan keindahan ikonik dan keanggunan yang selalu memunculkan konsep sedan modern.

"Mewah yang terbaik dan diam-diam melebihi harapan, melebihi mobil mewah lainnya," kata Mark Fields, Presiden dan CEO Ford Motor Company. "All-new Continental Concept menampilkan janji tenang kemewahan dari Lincoln di masa depan. Ini juga merupakan indikasi kuat dari apa yang akan datang tahun depan karena kami mengenalkan Lincoln Continental sebagai full-size luxury sedan."

Eksterior all-new Continental terpahat dengan siluet yang canggih. Bagian improvement berpusat pada grille dengan mengulangi grafis Lincoln Star. Pada bagian pintu teraplikasi advanced E-Latch door handle yang membuat membuka dan menutup pintu lebih mudah dan lebih tenang tanpa suara.

Bagain atapnya sunroof dan memungkinkan penumpang untuk membantu menciptakan suasana senang. Sunroof ini mampu menghalangi 99 persen sinar UV masuk ke kabin penumpang sehingga menciptakan kesejukan alami di kabin penumpang.

Interionya dirancang untuk kenyamanan dan privasi penumpang. All-new Continental menawarkan fasilitas jok belakang yang memberikan pengalaman terbaik. Dengan sentuhan tombol, penumpang belakang dapat memposisikan kursi sehingga membuat ruang lebih lega (reclining rear seat). Kabin penumpang juga dilengkapi lampu LED yang menyala lembut di bawah konsol tengah dan dari atap.

Penumpang belakang juga bisa menikmati tablet yang tersimpan apik di konsol tengah. Ada juga kompartemen penyimpanan sampanye. Kabarnya, all-new Continental Concept akan disokong mesin 3.0-liter V6 EcoBoost dengan tiga pilihan mode berkendara yakni normal, sport dan comfort. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang