Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yamaha X-Ride 125 Tampil Baru, Harga Nyaris Rp20 Juta dan Ada Garansi Rangka

Berita Otomotif

Yamaha X-Ride 125 Tampil Baru, Harga Nyaris Rp20 Juta dan Ada Garansi Rangka

JAKARTA – Yamah X-Ride 125 mendapatkan penyegaran model minor pada penghujung 2023. Harganya sendiri kini nyaris Rp20 juta dan ada garansi rangka terkini selama lima tahun seperti motor-motor Yamaha lain.

X-Ride 125, menurut keterangan resmi Yamaha pada Selasa (7/11/2023), memiliki warna-warna serta grafis baru. Tampilan yang terkini dibuat untuk memunculkan aura motor agresif serta modern.

Konsep grafis anyar X-Ride 125 sendiri ialah garis-garis bersilangan yang menimbulkan kesan sudut tajam (sharp edge). Garis-garis bersilangan tersebut juga menguatkan kesan ‘X’ atau ‘Xtreme Symbol’, sesuai karakter dari X-Ride 125 yang dapat menjadi motor harian atau untuk berpetualang.

Yamaha X-Ride 125 2023

“Karakter konsumen yang beragam serta kebutuhan alat transportasi yang berbeda, membuat Yamaha selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Oleh karena itu kami hadirkan X-Ride 125 dengan perubahan warna baru yang didasarkan pada kebutuhan konsumen untuk mobilisasi harian sekaligus dapat digunakan saat weekend berpetualang menjelajahi tempat-tempat yang baru,” kata Assistant General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro.

Warna yang baru pertama kali muncul pada X-Ride 125 adalah Sand. Warna tersebut merefleksikan warna alam, untuk merefleksikan karakter petualang dari motor satu ini.

Sementara itu, dua kelir lain yakni Black serta Cyan menampilkan penyegaran pada grafis plus warna bodi.

Yamaha X-Ride 125 2023

“Pilihan tiga warna baru dari X-Ride 125 kali ini lebih agresif dan modern. Kami perkenalkan juga warna Sand yang jadi inovasi baru kami untuk produk-produk Yamaha.” Ujar Antonius.

Sektor teknis tidak diutak-atik. Dapur pacu, misalnya, masih didukung mesin Blue Core 125 cc.

Yamaha X-Ride 125 juga masih memiliki sub-tank suspension maupun ban tubeless bertapak lebar pada sektor kaki-kaki. Setang serta joknya didesain untuk menguatkan kesan motor petualang.

Semua motor Yamaha, termasuk X-Ride 125, baru-baru ini mulai diberikan garansi rangka selama lima tahun atau 50 ribu km. Sebelumnya, garansi rangka Yamaha hanya satu tahun atau 12 ribu km.

Harga X-Ride 125 terbaru adalah Rp19.960.000 on the road (OTR) Jakarta. [Xan/Ses]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang