Yamaha Tricity 155 dengan Kenikmatan Lebih Dahsyat

Berita Otomotif

Yamaha Tricity 155 dengan Kenikmatan Lebih Dahsyat

IWATA - Yamaha Motor meluncurkan Yamaha Tricity 155 berpendingin cairan dengan teknologi mesin Bule Core. Tricity 155 adalah skuter matik (Skutik) dengan ban depan ganda dan 1 ban belakang.

April 2014 silam, Yamaha meluncurkan Tricity 125 di Thailand. Produk tersebut merupakan kendaraan komersial pertama yang menggunakan dua-roda pada bagian depan. Kemudian Tricity mulai dipasarkan di Eropa dan Jepang.

Yamaha Tricity berhasil diterima oleh pasar berkat kenikmatan dan gaya berkendara yang khas. Skutik ini juga memiliki kemampuan gesit namun tetap stabil dalam pengendalian.

Kepopuleran Yamaha Tricity 125 kini ditularkan kepada Yamaha Tricity 155. Kendaraan ini telah dikembangkan dengan konsep “New Standard City Communter for greater range of mobility dan pride of ownership”.

Kombinasi mesin Blue Core dan teknologi Leaning Multi Wheel (LMW) diyakini mampu memberikan penggunanya performa lebih baik namun tetap irit bahan bakar minyak. Rangka baru dikembangkan untuk meningkatkan rigiditas, dan posisi kaki yang diperluas guna menambah rasa nyaman ketika berkendara.

Yamaha Tricity 155 menawarkan volume bagasi lebih besar 23,5 liter, DC power socket, LED headlight & position light, parking brake baru.

Yamaha Tricity 155 diyakini akan menawarkan performa lebih menakjubkan dibandingkan Yamaha Tricity 125. 

Yamaha Tricity 155 akan diproduksi oleh Yamaha Motor Thailand dengan banderol 4499 euro atau sekitar Rp 68,5 juta. Pabrikan berlambang Garpu Tala  tersebut menargetkan penjualan Tricity 155 sebesar 8.500 unit dalam satu tahun di seluruh dunia.

Untuk meminangnya para pelangan di Eropa harus sabar karena barus bisa dibeli September 2016. [Dew/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual