Yamaha Serow250 Special Edition Hanya Dijual Hingga Oktober

Berita Otomotif

Yamaha Serow250 Special Edition Hanya Dijual Hingga Oktober

SHIZUOKA - Yamaha Motor Co memperkenalkan motor offroad mereka yaitu SEROW250 "30th Anniversary Special Edition”.

Kata ‘Special Edition’ yang melekat benar-benar dijunjung tinggi oleh Yamaha dengan hanya membuka pemesanan motor ini dari tanggal 12 Maret hingga bulan Oktober 2015 mendatang. Dengan demikian dipastikan bahwa jumlah motor ini akan cukup terbatas.

Yamaha Serow250 30th Anniversary Special Edition ini telah mengadopsi warna dan desain dengan konsep ‘active casual outdoor’. Dengan konsep ini praktis menjadikan menjadikan motor terlihat berbeda  jika dibandingkan dengan versi standard. Yamaha juga telah membuat tampilan roda terlihat lebih agresif dengan memberikan warna orange di tepi roda.

Untuk menunjukkan bahwa tipenya, motor ini telah dilengkapi dengan emblem SEROW250 30th Anniversary Mountain Trail. Motor dengan bobot seberat 130 KG ini masih dilengkapi dengan mesin yang sama dengan versi standard yang mampu melepas tenaga sebesar 18HP dengan torsi mencapai 19 Nm.

Terlihat cukup menarik bukan? [Adi/Syu]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual