Wuling Confero S 2019 Bekas, Tahun Muda Harga Menggoda

Berita Otomotif

Wuling Confero S 2019 Bekas, Tahun Muda Harga Menggoda

JAKARTA – Wuling Confero merupakan mobil pertama dari Wuling Motors Indonesia dan berhasil mendapatkan respon postif dari masyarakat.

Saat pertama kali dikenalkan, Wuling Confero langsung mendapat perhatian masyarakat di Indonesia. Hal ini karena fiturnya terbilang lengkap bila dibandingkan dengan mobil sekelasnya namun punya harga sangat kompetitif.

Wuling Confero S menggunakan sumber tenaga empat-silinder segaris berkapasitas 1.500cc. Jantung pacu MPV asal negeri Tirai Bambu tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal 107 hp pada 5.800 rpm. Sedangkan torsinya sebesar 142 Nm pada 3.800-4.400 rpm yang disandingkan dengan sistem transmisi manual 5-speed.

Wuling Confero S sendiri telah dibekali perangkat ABS, EBD pada keempat rodanya. Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi dual airbag pada bagian depan dan enam buah sensor parkir (4 belakang-2 depan).

Saat ini, Wuling Confero S dijual dengan harga Rp 150.8 juta hingga Rp 197,5 juta. Namun untuk masyarakat yang ingin membeli mobil bekas, di Mobil123 sudah ada beberapa pilihan Wuling Confero berusia muda dengan harga bersaing.

  • Wuling Confero S 1.5 L Lux+ 2019 (Sukabumi)

Pilihan pertama jatuh kepada Wuling Confero S 1.5 L Lux+ tahun 2019 yang dijual oleh Agustinus di Sukabumi, Jawa Barat. Mobil berwarna silver ini dijual dengan harga Rp 150 juta. Selain jumlah jarak perjalanan yang baru mencapai 7.500 km, mobil ini diklaim memilki bukti servis lengkap.

  • Wuling Confero S 1.5 L Lux+ 2019 (Blitar)

Selanjutnya ada Wuling Confero S 1.5 L Lux+ tahun 2019 yang dijual oleh private seller di Jawa Timur. Dalam keterangannya tertulis bahwa mobil yang Ia jual ini memiliki jumlah kilometer yang rendah dan dijual secara cash maupun kredit.

  • Wuling Confero 1.5 S C Lux 2019 (DKI Jakarta)

Selain itu ada juga Wuling Confero S 1.5 Lux MT buatan tahun 2019 di DKI Jakarta yang dijual dengan harga Rp 150 juta. Mobil ini berwarna silver dan diklaim tidak bekas banjir maupun tabrakan. Mobil ini dijual baik secara kredit maupun cash.

Tentunya masih banyak pilihan Wuling Confero yang ditampilkan di Mobil123. Masing-masing dengan keunggulan yang berbeda sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar