Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wih, Ada Innova Limited Edition

Berita Otomotif

Wih, Ada Innova Limited Edition

PUNE - Toyota India meluncurkan Toyota Innova Limited Edition 2014. Edisi spesial ini hanya dilucurkan sebanyak 1.500 unit dengan warna Bronze Mica Metallic. Toyota hanya menyediakannya dalam rentang waktu September hingga November 2014.

Namun, Toyota hanya menyediakan mesin diesel berkapasitas 2.5 liter yang juga dipergunakan pada Toyota Innova pada umumnya. Mobil ini dibanderol dengan harga Rs 12.90947 dan Rs 13,00,710. Toyota menyediakan kendaraan ini dalam 2 pilihan 7-seater dan 8-seater dengan pilihan mesin Euro 3 dan 4.

Selain warnanya yang berbeda, Innova Limited Edition 2014 juga mendapatkan beberapa pemanis seperti emblem 'Limited Edition' di bagian belakang, garish krom pada headlamp dan lampu belakang. Sementara pada interiornya, Toyota melengkapinya dengan pelapis jok dual tone.

Sedangkan untuk hiburan, Toyota membekali mobil ini dengan head unit touchscreen yang telah dilengkapi dengan DVD, CD, USB, Aux-in dan Bluetooth. Untuk keamanannya, Toyota Innova Limited Edition telah dilengkapi dengan tambahan airbag disamping dan juga sudah terdapat ABS.

Mobil ini pun sudah dapat dipesan dengan pengiriman pertama akan dilakukan di minggu ini.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang