Wahana Honda Tunjukkan Komitmen Gelar Safety Riding

Panduan Pembeli

Wahana Honda Tunjukkan Komitmen Gelar Safety Riding

JAKARTA – Wahana Honda terus tunjukkan komitmen akan peduli keselamatan dengan menggelar safety riding.

Selain memberikan training untuk korporasi dan mengedukasi sekolah, Wahana Honda juga memberikan bantuan pada Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (SIM), Polda Metro Jaya dalam pengecatan area uji praktik SIM dan memberikan bantuan helm.  Serah terima bantuan langsung diserahkan oleh Presiden Direktur Wahana Makmur Sejati, Bapak Robbyanto Budiman.

Taufiqurrahman selaku Head of Technical Service Wahana Honda mengatakan, keseriusan dan komitmen Wahana Honda dalam safety riding selalu direalisasikan dengan beragam aktifitas.

“Jadi kami tidak omong kosong, setiap bulan kami membuat rencana aktifitas safety riding dan dijalankan dengan sungguh-sungguh,” jelas Taufiq.

Bulan lalu, tim safety riding promotion bersilaturahim ke SMKN 2 Kota Tangerang dan SMK Yapintek guna memberikan edukasi safety riding. Di SMKN 2 Kota Tangerang, tim memberikan seminar safety riding dengan peserta sebanyak 400 orang. Sedangkan di SMK YAPINKTEK memberikan edukasi berkendara yang aman melalui praktik berkendara motor.

“Setiap bersilaturahim ke sekolah, pesan inti kami adalah jangan bermotor bila tidak cukup umur dan belum punya SIM,” tegas Taufiq.

Wahana Honda juga berkunjung ke Homeschooling Kak Seto guna mengikuti talk show. Acara ini berjalan sangat dinamis, ditandai dengan diskusi yang berbobot seputar keselamatan berkendara dari anak didik Homeschooling Kak Seto.

Dalam prakteknya, para peserta didik banyak yang menggunakan kendaraan sendiri seperti mobil dan motor dalam aktifitas keseharian, namun masih ada yang belum memiliki SIM.

“Dengan adanya talkshow ini, Kami mencoba membuka kesadaran siswa untuk memahami pentingnya SIM dan berkendara yang aman,” lanjutnya.

Korporasi maupun kantor pemerintahan yang tertarik menimba pengetahuan safety riding, dapat mengirimkan karyawannya ke Safety Riding Track Wahana yang berlokasi di Jatake, Tangerang. Beragam fasilitas disediakan mulai dari safety gear hingga motor Honda untuk praktik. Wahana Honda membuka pendaftaran bagi siapapun yang ingin mengikuti edukasi safety riding melalui www.safetyridingwms.com. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support