Wahana Honda akan Antar Seribuan Pemudik Secara Gratis

Berita Otomotif

Wahana Honda akan Antar Seribuan Pemudik Secara Gratis

JAKARTA - Meski disarankan untuk tidak mudik dengan menggunakan sepedamotor, banyak pemudik tetap melakukannya. Untuk menekan hal tersebut, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengadakan mudik bareng gratis untuk 1.600 orang.

Dalam mudik bareng kali ini, WMS -- dealer utama sepedamotor Honda jabodetabek -- menyiapkan 30 bis bagi para pemudik yang berasal dari keluarga mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), karyawan Wahana Artha Group, keluarga Ojek Mitra Polisi dan masyarakat umum. Mudik bareng ini rencananya akan dilepas di Lapangan Mapolda Metro Jaya pada 14 Juli 2015.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin. Kami berharap para pemudik sepedamotor mau berganti moda transportasi mudik dengan armada bis yang telah kami siapkan," ungkap Andrea Soekamto, Head of Corporate Social Responsibilty WMS di Jakarta.

Dalam musim mudik kali ini, PT WMS menyediakan bis-bis mudik dengan rute Jakarta-Solo. Bis-bis tersebut akan menempuh 2 jalur yaitu jalur utara dan jalur selatan.

Untuk menjaga keselamatan, PT WMS bekerjasama dengan Diklantas Polda Metro Jaya, Kementerian Kesehatan dan dibantu oleh PT Kyochon Indonesia melakukan pemeriksaan bis dan kesehatan supir bis. [Adi/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support