Wah, Cicilan Honda Jazz dan HR-V Cuma Rp 800 Ribu

Panduan Pembeli

Wah, Cicilan Honda Jazz dan HR-V Cuma Rp 800 Ribu

TANGERANG – PT Honda Prospect Motor (HPM) memanjakan para konsumennya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Pada pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara tersebut, HPM memberikan sejumlah skema pembayaran yang menarik. Dengan ragam pilihan sistem pembayaran, calon konsumen semakin mudah untuk mendapatkan mobil Honda idamannya.

Para pengunjung GIIAS 2016 yang ingin memboyong Honda Jazz mendapat opsi angsuran hanya sebesar Rp 800 ribu per bulan. Hal yang sama bagi mereka yang ingin meminang Honda HR-V. Untuk model angsuran ringan ini hanya tersedia tenor selama lima tahun.

Artikel bersambung dibawah

Tidak hanya cicilan murah, berkerjasama dengan salah satu bank plat merah Indonesia, calon konsumen Honda dapat menikmati bunga 0% dengan tenor hingga 2 tahun. Penawaran ini berlaku bagi para konsumen yang ingin membeli Honda Mobilio dan Honda BR-V.

Selain dua pilihan pembayaran tersebut, bank BUMN tersebut menawarkan skema pembayaran dengan nama balloon payment dan step up angsuran. Model pertama memberikan calon konsumen keleluasaan dalam memiliki mobil.

Bagaimana tidak, untuk memboyong sebuah Honda Brio misalnya, calon konsumen hanya perlu membayar uang muka sebesar Rp 34 juta, dengan cicilan sebesar Rp2,3 juta saja per bulan. Kemudian model pembayaran step up memungkinkan konsumen membayar angsuran dengan nominal berbeda-beda.

Selama GIIAS 2016, HPM juga memberikan potongan harga khusus. Menurut informasi yang kami dapatkan dari salah satu tenaga penjual, diskon yang diberikan mencapai Rp 12,5 juta.

“Diskonnya paling-paling 12 jutaan, tapi bisa juga lebih. Tergantung kesepakatan sama calon konsumen. Kalau calon konsumennya jago nawar bisa juga dapat lebih banyak (diskonnya),” ungkap salah satu tenaga penjual Honda.

Di GIIAS 2016, HPM menampilkan empat model edisi spesialnya yakni Honda Brio, Jazz, Mobilio dan HR-V. Keempat model tersebut tampil lebih menarik dengan berbagai aksesori menarik. HPM juga memboyong dua kendaraan konsepnya yang mencuri perhatian para pengunjung GIIAS 2016. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual