Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

VW Caddy 2016 Semakin Bersih dan Aman

Mobil Baru

VW Caddy 2016 Semakin Bersih dan Aman

POZNAN – Jika Anda senang memiliki mobil multiguna maka VW Caddy bisa menjadi andalan. Kendaraan ini bisa menjadi mobil angkut keluarga dan tersedia varian komersialnya.

Nah, pada pertengahan Juni 2015 Volkswagen akan mulai menjual New VW Caddy 2016 di Jerman sebagai awalnya. New Caddy dibekali dengan pilihan mesin-mesin baru yang bersahabat dengan regulasi emisi Euro 6.

Mesin diesel 2.0-liter menghasilkan beberapa pilihan tenaga 75 hp, 102 hp dan 150 hp. Sementara Caddy Blue Motion panel van (versi komersial) membukukan konsumsi BBM paling irit.

“Dengan konsumsi BBM 25 km/liter, New Caddy mengukir standar baru,” ucap Eckhard Scholz, Chairman of the Board of Management of Volkswagen Commercial Vehicles.

Ada juga pilihan mesin Euro 5: 2,0 liter dengan pilihan tenaga 75 hp, 102 hp dan 140 hp.

Generasi keempat Caddy ditaburi beragam fitur atau teknologi keselamatan serta kenyamanan baru untuk melindungi para penumpang dan mendukung pengemudi. Beberapa fitur tersebut di antaranya Front Assist yang mengawasi lingkungan sekeliling mobil, termasuk City Emergency Braking (aktif di bawah 30 km/jam).

Untuk pertama kalinya Caddy dilengkapi oleh Adaptive Cruise Control (ACC) yang aktif pada kecepatan 0-160 km/jam. [Idr]      

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang