Video Terbaru Ken Block, Nyaris Masuk Jurang dan Menabrak Tebing

Berita Otomotif

Video Terbaru Ken Block, Nyaris Masuk Jurang dan Menabrak Tebing

COLORADO – Aksi terbaru dari ken Block gunakan Ford Mustang Hoonicorn RTR V2 keluaran 1965 taklukan Pikes Peak. Tampak pada video, aksi driftingnya membuat roda belakang mobil menyentuh bibir jurang

Pereli profesional yang terkenal dengan aksi-aksi ngebutnya, Ken Block kembali melansir video terbaru. Pria kelahiran 21 November 1967 yang kini berada di bawah bendera Hoonigan Racing Division baru saja beraksi taklukan jalan pegunungan di Pikes Peak Coloradi, Amerika Serikat.

Tak kalah menarik, pada aksinya kali ini Ken Block mengandalkan Ford Mustang keluaran 1965 yang telah dimodifikasi dan bernama Hoonicorn RTR V2. Old American Muscle ini telah dimodifikasi sedemikian rupa termasuk mesin di balik bonnetnya berkonfigurasi V8 6.7 liter. 

Telah dilengkapi turbocharger dan menggunakan bahan bakar methanol, mesin yang tadinya memiliki 845 hp kini menjadi 1,400 hp. Dalam aksinya ini, Ford Mustang Hoonicorn RTR V2 juga dilengkapi ban Toyo Proxes R888R.     

Dalam video berdurasi 9 menit dan 20 detik ini, Block tampak menikmati aksinya melewati lintasan pegunungan dengan jalan menanjak serta menurun. Pria salah satu pendiri DC Shoes ini tampak sengaja menaruh ban belakang mobilnya menyentuh bibir jurang yang curam atau menyentuh tebing. 

Semua rintangan dapat dilewati dengan sempurna oleh Block. Mustang  yang memiliki sistem all-wheel-drive ini dapat melakukan drift sempurna.

Lebih lanjut kita saksikan langsung videonya.

[Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support