Video All-new Honda PCX, Tetap Lebih Mahal Dibanding Yamaha NMax

Berita Otomotif

Video All-new Honda PCX, Tetap Lebih Mahal Dibanding Yamaha NMax

JAKARTA - All-new Honda PCX 150 secara resmi diluncurkan dengan beragam fitur canggih dan ditawarkan sedikit lebih mahal dibandingkan kompetitor terberatnya Yamaha NMax.

All-new Honda PCX 150 diklaim lebih nyaman, elegan dan mewah.  Tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

All-new Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back. All-new PCX 150 juga telah menyematkan desain lingkar roda baru, ban lebih lebar dan wheelbase 1.313mm.

Honda PCX hadir semakin mewah berkat adanya lampu LED di semua sistem pencahayaan. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Sedangkan untuk jantung pacunya, skutik premium Honda ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Enhanced Smart Power (eSP). Teknologi tersebut dipastikan akan minim gesekan, efisiensi pendinginan mesin dan performa mesin terbaik.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

2 tipe All-New Honda PCX ditawarkan yakni CBS dan ABS plus pilihan warna Black, White, Red serta Light Gold dengan kisaran harga Rp 27 juta - Rp 32 juta (on the road). Harga ini masih lebih mahal dibandingkan Yamaha NMax yang baru-baru ini diluncurkan versi terbarunya dengan harga Rp 26,3 juta (non ABS) dan Rp 30,2 juta (ABS).[Amo/Ari]

Baca Juga: All-new Honda PCX 150 Dipasarkan Mulai Rp 27 Juta



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual