V-Kool Gelar Lomba Video Berhadiah Total Rp 100 Juta

Berita Otomotif

V-Kool Gelar Lomba Video Berhadiah Total Rp 100 Juta

JAKARTA – Ada banyak cara sebuah produk mengenalkan diri kepada masyarakat. Salah satunya adalah dengan menggelar kompetisi.

Hal inilah yang dilakukan oleh V-Kool. Mereka menggelar sebuah kompetisi membuat video semenarik mungkin dengan tema ‘You Deserve the Best’ serta ‘Give Your Definition of KOOL’ berdurasi satu menit dan lima menit.

Acara yang bernama ‘V-Kool Creative Challenge Indonesia 2016’ ini diklaim merupakan terobosan baru dalam memperkuat brand image V-Kool di Indonesia. Hal ini karena V-Kool merupakan industri kaca film pertama yang menggelar kompetisi video.

“V-Kool Creative Challenge Indonesia membuka kesempatan luas bagi generasi muda untuk berkreasi dan berinovasi dalam kompetisi video kreatif,” ungkap Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

Kompetisi ini dibuka pada tanggal 17 November 2016 hingga 20 Januari 2017. Seluruh karya yang masuk akan diseleksi Dewan Juri. Mereka terdiri dari Garin Nugroho, Kamila Andini dan Naya Anindita. Kompetisi akan dibagi dalam dua kategori yaitu video berdurasi lima menut dengan tema You Deserve The Best dan video berdurasi satu menit dengan tema ‘Give Your Definition of ‘Kool’’

Peserta akan memperebutkan dua penghargaan yaitu ‘Jury Grand Prize’ untuk video pemenang pilihan dewan juri dan ‘favorite video’ untuk vieo dengan jumlah votes dan like terbanyak. Total hadiah dalam kompetisi ini adalah Rp 100 juta dan akan diumumkan pada bulan Maret 2017 mendatang. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support