Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Unik, 11 Hyundai Genesis Bikin Surat Cinta di Gurun Nevada

Berita Otomotif

Unik, 11 Hyundai Genesis Bikin Surat Cinta di Gurun Nevada

NEVADA - Hyundai baru saja menyelesaikan proyek ambisius mereka yang cukup unik yakni mengirimkan pesan tertulis kepada astronot yang ada di luar angkasa. Uniknya, pesan itu ditulis 11 mobil di sebuah gurun. Rekor pun tercipta.

Proyek ambisius dari Hyundai Motor Company ini pada akhirnya sukses membuat 'bekas lintasan ban' sebesar 5,5 km persegi di gurun Nevada. Tulisannya bisa dilihat dari luar angkasa, tepatnya dari International Space Station (ISS).

Untuk membuat pesan tersebut 11 Hyundai Genesis digunakan untuk membuat replika tulisan tangan dari seorang anak berusia 12 tahun bernama Stephanie ke ayahnya yang merupakan seorang astronot yang tengah bertugas di ISS.

Tulisan yang dibuat 11 Hyundai Genesis itu berbunyi 'Steph ♥'s You' yang dibuat 11 Hyundai Genesis itu dengan garis selebar 30 meter yang didesain untuk terlihat sejauh 300 km.

Akhirnya, setelah dikonfirmasi ke ISS, tulisan tersebut ternyata benar-benar terbaca dari tempat mereka bertugas. Hasilnya, Guinness World Records pun diberikan. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang