Unik, 11 Hyundai Genesis Bikin Surat Cinta di Gurun Nevada

Berita Otomotif

Unik, 11 Hyundai Genesis Bikin Surat Cinta di Gurun Nevada

NEVADA - Hyundai baru saja menyelesaikan proyek ambisius mereka yang cukup unik yakni mengirimkan pesan tertulis kepada astronot yang ada di luar angkasa. Uniknya, pesan itu ditulis 11 mobil di sebuah gurun. Rekor pun tercipta.

Proyek ambisius dari Hyundai Motor Company ini pada akhirnya sukses membuat 'bekas lintasan ban' sebesar 5,5 km persegi di gurun Nevada. Tulisannya bisa dilihat dari luar angkasa, tepatnya dari International Space Station (ISS).

Untuk membuat pesan tersebut 11 Hyundai Genesis digunakan untuk membuat replika tulisan tangan dari seorang anak berusia 12 tahun bernama Stephanie ke ayahnya yang merupakan seorang astronot yang tengah bertugas di ISS.

Tulisan yang dibuat 11 Hyundai Genesis itu berbunyi 'Steph ♥'s You' yang dibuat 11 Hyundai Genesis itu dengan garis selebar 30 meter yang didesain untuk terlihat sejauh 300 km.

Akhirnya, setelah dikonfirmasi ke ISS, tulisan tersebut ternyata benar-benar terbaca dari tempat mereka bertugas. Hasilnya, Guinness World Records pun diberikan. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support