Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tuh, Harga Acura NSX dari Rp 2 Miliaran

Mobil Baru

Tuh, Harga Acura NSX dari Rp 2 Miliaran

TORRANCE - Acura akhirnya resmi mengumumkan harga dari supercar andalannya, Aucura NSX 2017.

Acura NSX 2017 dikembangkan dan diproduksi di Amerika Serikat dan akan dijual mulai dari harga USD 156,000 (setara Rp 2,13 miliar) hingga USD 205.700 (2,81 miliar). Sebagai kendaraan build-by-order, para pelanggan dapat merangcang NSX mereka dengan memilih salah satu warna eksterior dari 8 warna pilihan, dan 4 pilihan warna jok dengan 3 pilihan model jok. Para pelanggan juga bisa memilih satu dari 3 desain roda yang disediakan oleh Acura.

Acura juga berencana untuk melelang seri pertama NSX, VIN 001 di rumah lelang Barrett-Jackso, Scottsdale, Arizona. Hasil lelang tersebut akan diberikan pada Pediatric Brain Tumor Foundation and Camp Southern Ground.

“Acura NSX adalah pemucak dari mobil Acura yang dibuat dengan kinerja terbaik. Kami menciptakan sebuah terobosan baru di bidang supercar dan membuang pemikiran konvensional tentang supercar,” ungkap Jon Ikeda, vice president and general manager of the Acura Division.

Para konsumen mulai bisa melakukan order untuk new Acura NSX pada 25 Februari 2016 di dealer resmi Acura sekaligus meluncurkan vehicle configurator Acura.com.

Supercar yang akan ditetaskan di Performance Manufacturing Center di Marysville ini dibekali dengan mesin V6 twin-turbo 3,5-liter bertenaga 573 hp.  [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang