Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

TRD Ikut Campur dalam Modifikasi Lexus CT 200h

Mobil Baru

TRD Ikut Campur dalam Modifikasi Lexus CT 200h

NAGOYA - Toyota Racing Development atau yang biasa dikenal dengan TRD biasanya hanya memodifikasi mobil-mobil Toyota namun kali ini melakukan ubahan untuk anggota keluarga Toyota kelas ningrat yaitu Lexus.

Model tersebut adalah Lexus CT 200h 2018. Model terbaru Lexus ini memang telah memperoleh beberapa perubahan seperti penambahan F Sport –style ‘spidle’ grille, desain fog lamp baru, ubahan pada lampu, bumper belakang bearu, roda baru dan penggunaan sat-nav system berukuran 10,3 inchi.

Sayangnya, perubahan itu dianggap masih terlalu ‘tipis’ jika dibandingkan dengan Lexus CT 200h 2017. Maka, disinilah peran TRD dalam mengembangkan tampilan mobil menjadi lebih sangar ketimbang versi aslinya namun tetap sebagai genuine parts.

TRD pun melakukan beberapa ubahan dan berhasil membuat tampilan Lexus CT 200h 2018 menjadi terlihat lebih sporty. Beberapa kit dibuat oleh TRD dan berhasil menjawab kebutuhan modifikasi CT 200h di Jepang. Beberapa bagian seperti spoiler depan dan belakang, side skirts, quarter panel spoiler, diffuser, dan beberapa modifikasi lain yang membuat tampilan mobil menjadi lebih menarik.

Dengan penambahan ini, maka mobil menjadi 30 mm lebih cepert dibanding sebelumnya. Meski demikian, perfoma mobil masih bisa dikatakan sama. Soal kecepatan, mobil ini masih bisa menembus kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu sekitar 30 detik saja. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang