Toyota Veloz GR Limited Masih Tersisa, Berminat?

Berita Otomotif

Toyota Veloz GR Limited Masih Tersisa, Berminat?

JAKARTA – Meski dijual dalam jumlah terbatas, Toyota Veloz GR Limited rupanya masih tersisa dan menunggu untuk dipinang.

Menurut seorang tenaga penjual Toyota saat dihubungi Mobil123.com menyebutkan, saat ini Toyota Veloz GR Limited masih tersedia baik versi 1.3 maupun 1.5. Bahkan pelanggan tidak perlu inden lama untuk mendapatkan unit yang dipesan.

“Saat ini Toyota Veloz GR Limited masih tersedia untuk yang 1.3 maupun 1.5 berwarna hitam,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Toyota Veloz GR Limited sendiri hadir dalam jumlah terbatas, hanya 3.700 unit saja. Terdapat dua pilihan mesin yang ditawarkan, yaitu 1.300cc dan 1.500cc.

Sejak awal diluncurkan mobil tersebut diklaim mendapat respons positif dari masyarakat.

Toyota Veloz

“Toyota Veloz GR Limited Edition memang masih tersedia stoknya. Tapi secara umum mobil mendapatkan respons yang postif dari masyarakat,” ungkap Direktur Pemasaran PT. Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy kepada Mobil123.com.

Anton percaya kehadiran Toyota Veloz GR Limited Edition bisa memancing masyarakat untuk melakukan pembelian Toyota Veloz secara umum.

Seperti diketahui, awal Agustus 2021, Toyota meluncurkan lima model GR Sport untuk pasar Indonesia, salah satunya adalah Toyota Veloz.

Berbeda dengan model lain, Toyota Veloz GR Limited diproduksi terbatas.

Toyota Veloz

Tampilan Toyota Veloz GR Limited telah dibuat menjadi lebih sporty bila dibandingkan dengan versi standar. Ini dikakukan untuk mempertegas karakter sporty yang menjadi ciri khas GR Sport.

Kesan sporty tersebut tidak lepas dari penggunaan aksesori yang dipasangkan pada eksterior kendaraan. Sebut saja Front Bumper Spoiler dengan desain baru serta emblem GR sebagai pembeda dari versi reguler.

Bergerak ke samping, Toyota Veloz GR Limited juga sudah mendapatkan cover spion berwarna hitam dan velg desain baru.

Pada bagian belakang kendaraan, Toyota menyematkan Rear Bumper Spoiler desain baru untuk mendongkrak tampilannya.

Saat ini Toyota Veloz GR Limited dijual dengan harga Rp232,6 juta hingga Rp256 juta on the road Jakarta. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar