Toyota Sudah Buka Inden New Avanza

Mobil Baru

Toyota Sudah Buka Inden New Avanza

JAKARTA - Toyota Indonesia sudah siap menyambut model baru Avanza. Beberapa dealer mobil Toyota di Jakarta sudah mulai membuka pemesanan mobil.

"Inden hanya masukin data saja bisa. Bayar lima juta untuk booking fee," kata salah satu tenaga penjual mobil Toyota.

Belum diketahui berapa harga new Avanza. Sumber pun tidak bisa memastikan. Berdasarkan bocoran informasi yang diperoleh Mobil123, akan ada kenaikan Rp 10 juta.

Nah, menjelang peluncuran new Toyota Avanza terbaru, foto-fotonya sudah bocor dan menunjukan desain wajah generasi terbaru Avanza.

Foto tersebut diperkirakan di pabrik Astra Daihatsu Motor, karena memang Daihatsu yang memproduksi Avanza dan Xenia.

New Avanza mengalami pengubahan cukup signifikan terutama di bagian depannya. Foto-foto beredar menjelaskan bagian lampu depan, bumper, grille sudah tampak baru. New Toyota Avanza masih mempertahankan mesin 1.3-liter dan 1.5-liter. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual