Toyota RAV4 Hybrid 2016 Kokohkan Posisi Toyota

Mobil Baru

Toyota RAV4 Hybrid 2016 Kokohkan Posisi Toyota

NEW YORK – Dengan diluncurkannya Toyota RAV4 Hybrid di New York International Auto Show 2015, Toyota semakin menguatkan diri sebagai penguasa di kendaraan hybrid.

Di Amerika Serikat, Toyota menjadi pemimpin di segmen kendaraan hybrid listrik-bensin sejak tahun 2000. Sekarang, 15 tahun setelah Prius pertama kali diluncurkan di sana, Toyota memiliki 8 model kendaraan hybrid termasuk RAV4 Hybrid ini.

Dengan teknologi propulsi hybrid maka Toyota RAV4 Hybrid dijamin lebih irit, ramah lingkungan,  bertenaga serta gesit beraselerasi dibandingkan Toyota RAV4.

Toyota menanam mesin bensin 2.5-liter dengan satu motor listrik untuk memberikan tenaga elektrik kepada kedua roda belakang (electric AWD).  

Ada 6 pilihan warna eksterior: Super White, Blizzard Pearl, Magnetic Gray Metallic, Classic Silver Metallic, Black Sand Pearl dan Blue. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support