Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota RAV4 Hybrid 2016 Kokohkan Posisi Toyota

Mobil Baru

Toyota RAV4 Hybrid 2016 Kokohkan Posisi Toyota

NEW YORK – Dengan diluncurkannya Toyota RAV4 Hybrid di New York International Auto Show 2015, Toyota semakin menguatkan diri sebagai penguasa di kendaraan hybrid.

Di Amerika Serikat, Toyota menjadi pemimpin di segmen kendaraan hybrid listrik-bensin sejak tahun 2000. Sekarang, 15 tahun setelah Prius pertama kali diluncurkan di sana, Toyota memiliki 8 model kendaraan hybrid termasuk RAV4 Hybrid ini.

Dengan teknologi propulsi hybrid maka Toyota RAV4 Hybrid dijamin lebih irit, ramah lingkungan,  bertenaga serta gesit beraselerasi dibandingkan Toyota RAV4.

Toyota menanam mesin bensin 2.5-liter dengan satu motor listrik untuk memberikan tenaga elektrik kepada kedua roda belakang (electric AWD).  

Ada 6 pilihan warna eksterior: Super White, Blizzard Pearl, Magnetic Gray Metallic, Classic Silver Metallic, Black Sand Pearl dan Blue. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang