Toyota Punya Program Penjualan Spesial untuk Calya Hingga Corolla Cross

Berita Otomotif

Toyota Punya Program Penjualan Spesial untuk Calya Hingga Corolla Cross

JAKARTA – Toyota menggelar program penjualan spesial selama tiga bulan ke depan untuk beragam model, mulai dari Calya sampai dengan Corolla Cross.

Merek mobil terlaris di Indonesia itu, melalui keterangan resmi pada Kamis (21/1/2021), mengumumkan program penjualan yang berlangsung selama kuartal satu, mulai Januari – Maret mendatang. Tawaran khusus dalam bentuk interest rate (bunga kredit) ringan diberikan kepada empat model yaitu Agya, Yaris, Calya, plus Corolla Cross varian mesin bensin.

Tiga model yang disebutkan pertama bisa dibeli dengan bunga kredit hanya 1,99 persen. Sementara itu, untuk Corolla Cross adalah 3,7 persen.

Setiap pembelian model Toyota apapun selama kuartal satu 2021 juga berhak mengikuti undian berhadiah. Toyota sudah menyiapkan 200 iPhone 12 Mini serta satu unit Toyota Voxy.

“Melalui program ini kami berharap pasar otomotif nasional kembali tumbuh setelah sempat mengalami penurunan akibat pandemi COVID-19. Dengan memberikan benefit yang lebih besar kepada pelanggan, kami berharap tren penjualan di tahun ini terus meningkat, sejalan dengan peningkatan yang terjadi di kuartal ke tiga dan ke empat di tahun lalu. Dengan begitu, Toyota dan pelanggan dapat sama-sama memberi kontribusi terhadap upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional,” kata Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT. Toyota Astra Motor.

Di luar program penjualan khusus tersebut, Toyota juga masih memiliki paket kredit ‘Deal Cermat’ yang mereka rilis sejak tahun lalu. Skema pembiayaan yang kini dapat menjadi opsi bagi konsumen di Jabodetabek, Medan, Makassar, Padang ini memberikan down payment (DP) lebih rendah yaitu 20 persen dan cicilan lebih murah hingga 30 persen.

Besaran cicilannya sendiri amat bervariasi. Angsuran bulanan termurah dalam ‘Deal Cermat’ hanya Rp 2 jutaan.

Mereka yang tertarik menggunakan layanan subskripsi (langganan/sewa) mobil Toyota selama tiga tahun dapat mencoba program Kinto. Konsumen hanya perlu membayar biaya subskripsi bulanan yang termasuk ongkos perawatan, asuransi, maupun pajak.

Saat ini, Toyota juga sedang menawarkan gratis biaya subskripsi satu bulan (bulan ke-13) di Program Kinto untuk lima model yakni Agya, Avanza, Yaris, Voxy, dan Corolla Cross.

Program terakhir adalah tukar – tambah dengan subsidi Rp 3 juta per unit. Ini berlaku untuk semua model Toyota selain Fortuner dan Kijang Innova. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar