Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Owner Club Ajak Anak Yatim Berbagi

Berita Otomotif

Toyota Owner Club Ajak Anak Yatim Berbagi

TANGERANG SELATAN – Enam belas komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club menggelar suatu acara berkonsep “Sharing Togetherness”, di Tangerang Selatan, kemarin (27/6).

Dalam acara tersebut, sejumlah anggota TOC membagikan takjil-takjil gratis kepada masyarakat di sekitar terminal feeder busway di BSD City, Tangerang Selatan.

Pascapembagian makanan, TOC  berbuka puasa bersama dengan 300 orang yang terdiri dari anggota, anak-anak yatim dan wartawan, serta memberikan santunan kepada anak-anak dari Istana Yatim.

Sharing Togetherness didukung oleh Auto 2000, GT Radial, Toyota Astra Finance, Garda Oto, Toyota Insurance, ACC, Toyota Genuine Parts, Toyota Motor Oil, Indosat, Nu Green Tea, dan Kapal Api.

“Menjalankan ibadah sembari bekerja memang menjadi tantangan bagi para pekerja yang sedang berpuasa, hal inilah yang melatarbelakangi kami memilih lokasi terminal sebagai lokasi berbagi. Kami juga mengajak partisipasi anak-anak yatim untuk berbagi. Hal ini penting untuk menanamkan jiwa saling berbagi di kalangan anggota TOC, perwakilan TAM, dan anak yatim dari Istana Yatim," ujar Indra Lubis, Head of Community Development PT Toyota Astra Motor (TAM).

TOC sendiri beranggotakan AXIC, ALTIC, GCC, IC, ID42NER, IKC, ISC, TAC, TERUCI, TEVCI, TKCI, TSC, TSVC, TVCI, TYCI, dan Velozity. Awal berdirinya dari dunia maya dan hanya terdiri dari 6 komunitas/klub. [Idr]    

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang