Toyota Berhasil Raih 7 Penghargaan Terkait Lingkungan Hidup

Berita Otomotif

Toyota Berhasil Raih 7 Penghargaan Terkait Lingkungan Hidup

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil mendapatkan 7 penghargaan dalam ajang Indonesia Green Award (IGA) 2015).

Ini merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh The La Tofi School of Corporate Social Responsibility, bagi perusahaan-perusahaan yang dinilai memberikan komitmen dan kontribusi bagi masyarakat dan lingkungan demi mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik.

Dalam ajang ini, TAM meraih penghargaan untuk Kategori Penyelamatan Sumber Daya Air, Pengembangan Energi Baru dan Terbarukan, Pengembangan Keanekaragaman Hayati, Pelopor Pencegahan Polusi, Pengembangan Pengolahan Sampah Terpadu.

Sementara itu, Vice President Director TAM, Suparno Djasmin, juga berhasil mendapatkan penghargaan di Kategori Penginspirasi Komunitas. Berkat 6 penghargaan tersebut, TAM dianugerahi gelar tertinggi, yaitu The Best Indonesia Green Awards 2015.

“Lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, sehingga adalah tanggung jawab kami untuk mengajak berbagai pihak dalam upaya pelestariannya. Penghargaan ini terasa istimewa karena upaya kami dalam mengajak berbagai pihak untuk berkontribusi dalam pelestarian lingkungan, mendapatkan respon dan apresiasi dari pihak lainnya,” tutup Suparno Djasmin. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual