Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Berhasil Raih 7 Penghargaan Terkait Lingkungan Hidup

Berita Otomotif

Toyota Berhasil Raih 7 Penghargaan Terkait Lingkungan Hidup

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil mendapatkan 7 penghargaan dalam ajang Indonesia Green Award (IGA) 2015).

Ini merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh The La Tofi School of Corporate Social Responsibility, bagi perusahaan-perusahaan yang dinilai memberikan komitmen dan kontribusi bagi masyarakat dan lingkungan demi mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik.

Dalam ajang ini, TAM meraih penghargaan untuk Kategori Penyelamatan Sumber Daya Air, Pengembangan Energi Baru dan Terbarukan, Pengembangan Keanekaragaman Hayati, Pelopor Pencegahan Polusi, Pengembangan Pengolahan Sampah Terpadu.

Sementara itu, Vice President Director TAM, Suparno Djasmin, juga berhasil mendapatkan penghargaan di Kategori Penginspirasi Komunitas. Berkat 6 penghargaan tersebut, TAM dianugerahi gelar tertinggi, yaitu The Best Indonesia Green Awards 2015.

“Lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, sehingga adalah tanggung jawab kami untuk mengajak berbagai pihak dalam upaya pelestariannya. Penghargaan ini terasa istimewa karena upaya kami dalam mengajak berbagai pihak untuk berkontribusi dalam pelestarian lingkungan, mendapatkan respon dan apresiasi dari pihak lainnya,” tutup Suparno Djasmin. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang