Toyota Avanza Didiskon Hingga Rp 24 Juta di IIMS 2017

Panduan Pembeli

Toyota Avanza Didiskon Hingga Rp 24 Juta di IIMS 2017

JAKARTA – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dimanfaatkan Toyota Astra Motor (TAM) untuk menebar ragam program penjualan.

Pada pesta otomotif tahunan tersebut, TAM hadir di hall D dengan menampilkan 20 unit kendaraan andalannya. Untuk mendongkrak penjualan, manufaktur asal Jepang tersebut memberikan sejumlah penawaran menarik bagi pengunjung IIMS 2017.

Konsumen yang melakukan pembelian mobil Toyota tipe apa saja di pameran otomotif tersebut, berpeluang untuk mendapatkan hadiah undian berupa satu unit Sienta. Selain itu, tersedia 45 paket emas masing-masing 10 gram, 450 voucher dan masih banyak lagi.

Artikel bersambung dibawah

“Toyota lagi banjir hadiah di IIMS. Beli mobil di sini bisa bawa pulang mobil lagi. Konsumen yang beli Toyota di IIMS langsung terdaftar program undian yang hadiah utamanya Sienta. Selain itu ada juga emas dan voucher khusus konsumen yang SPK di sini,” ujar salah seorang tenaga penjual Toyota.

Toyota Agya yang baru saja diluncurkan menjadi bintang di pameran tahunan IIMS 2017. Dua unit produk Low Cost Green Car (LCGC) ini mendapat panggung utama di booth dengan dominasi hitam tersebut.

Menyangkut soal diskon atau potongan harga, tenaga penjual tersebut enggan berbicara banyak. Dirinya menjelaskan bahwa harga Toyota yang ditawarkan di IIMS sangat spesial.

“Untuk Avanza kita kasih diskon sampai Rp 24 juta itu udah paling bagus. Kalau mau tahu lebih jelasnya mending datang ke booth Toyota di IIMS karena banyak hadiah menarik,” jelasnya kemudian.

IIMS 2017 akan berlangsung hingga 7 Mei mendatang. Jelang bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri tahun ini, pameran otomotif menjadi waktu yang tepat untuk membeli mobil idaman. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual