Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tiba di Jerman, Rio Masih jadi Pembalap Manor Racing

Berita Otomotif

Tiba di Jerman, Rio Masih jadi Pembalap Manor Racing

HOCKENHEIMRING – Rio Haryanto sempat diisukan hanya akan membalap hingga F1 Hungaria 2016, namun kini kenyataannya sepertinya tidak akan seperti itu.

Pembalap F1 asal Indonesia yang membela Manor Racing ini telah tiba di Jerman hari ini dan siap berlaga pada Minggu mendatang. Hal tersebut disampaikan olehnya melalui akun facebook resminya hari ini.

“Saya berharap kami dapat berkontribusi melalui performa positif bagi mitra penyedia powertrain kami di sini dan mendapatkan hasil maksimal dari paket kami serta pengembangan-pengembangan yang kami kenalkan untuk pertama kalinya di Hungaria. Seperti biasa, saya akan memberikan usaha terbaik saya,” ungkapnya.

Meski demikian, Ia mengaku bahwa dirinya harus bekerja keras untuk mendapatkan mempertahankan posisinya sebagai pembalap nomor 2 di Manor Racing,

“Saya berniat untuk mengesampingkan semua spekulasi mengenai masa depan saya dan berkonsentrasi pada balapan di sini di Hockenheim. Kami bekerja sekeras mungkin untuk masa depan di belakang layar, tapi saya ingin fokus pada balapan untuk akhir pekan ini," tambahnya.

Rio juga mengaku masih mengingat sirkuit Hockenheimring meski Ia terakhir membalap di sini  2 tahun lalu.

“Hal yang paling saya ingat tentang sirkuit ini adalah suara keramaian! Atmosfernya fantastis, terutama di stadion. Ini adalah trek di mana kecepatan di lintasan lurus sangat penting, jadi saya pikir sorotan akan banyak mengarah pada power unit Mercedes akhir pekan ini,” pungkasnya. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang