Tiba di Jerman, Rio Masih jadi Pembalap Manor Racing

Berita Otomotif

Tiba di Jerman, Rio Masih jadi Pembalap Manor Racing

HOCKENHEIMRING – Rio Haryanto sempat diisukan hanya akan membalap hingga F1 Hungaria 2016, namun kini kenyataannya sepertinya tidak akan seperti itu.

Pembalap F1 asal Indonesia yang membela Manor Racing ini telah tiba di Jerman hari ini dan siap berlaga pada Minggu mendatang. Hal tersebut disampaikan olehnya melalui akun facebook resminya hari ini.

“Saya berharap kami dapat berkontribusi melalui performa positif bagi mitra penyedia powertrain kami di sini dan mendapatkan hasil maksimal dari paket kami serta pengembangan-pengembangan yang kami kenalkan untuk pertama kalinya di Hungaria. Seperti biasa, saya akan memberikan usaha terbaik saya,” ungkapnya.

Artikel bersambung dibawah

Meski demikian, Ia mengaku bahwa dirinya harus bekerja keras untuk mendapatkan mempertahankan posisinya sebagai pembalap nomor 2 di Manor Racing,

“Saya berniat untuk mengesampingkan semua spekulasi mengenai masa depan saya dan berkonsentrasi pada balapan di sini di Hockenheim. Kami bekerja sekeras mungkin untuk masa depan di belakang layar, tapi saya ingin fokus pada balapan untuk akhir pekan ini," tambahnya.

Rio juga mengaku masih mengingat sirkuit Hockenheimring meski Ia terakhir membalap di sini  2 tahun lalu.

“Hal yang paling saya ingat tentang sirkuit ini adalah suara keramaian! Atmosfernya fantastis, terutama di stadion. Ini adalah trek di mana kecepatan di lintasan lurus sangat penting, jadi saya pikir sorotan akan banyak mengarah pada power unit Mercedes akhir pekan ini,” pungkasnya. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual