TAC Gelar Kopdar Pertama di Tahun 2017

Berita Otomotif

TAC Gelar Kopdar Pertama di Tahun 2017

JAKARTA – Toyota Agya Club (TAC) Jakarta kembali menggelar kopdar wajib pertama di tahun 2017.

Acara yang digelar di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Utara ini diikuti oleh anggota-anggota TAC dan membahas kegiatan TAC di tahun 2017. Salah satu acara terdekat adalah salah satunya rencana acara yang akan diselenggarakan pada April atau Mei 2017 dengan agenda Anniversary TAC ke 2.  Tak hanya itu, mereka juga membahas tentang kegiatan bhakti sosial serta acara safety Driving yang akan digelar tahun ini.

Selain membahas tentang agenda tahun ini, TAC juga menerima anggota dua anggota baru. Ada dua anggota baru yang akhirnya menempelkan stiker ID di mobil mereka. penempelan stiker tersebut dilaksanakan langsung oleh Arry, Ketua TAC Jakarta.

Selain melakukan penempelan nomor ID, Arry juga mengingatkan kepada anggotanya untuk menjadi pelopor keselamaran berkendara dan menjadi duta taat peraturan lalu lintas.

“Dengan bergabung dengan TAC Jakarta, para anggota bisa menjadi lebih menjaga ketertiban berlalu lintas,” pungkasnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual