Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

TAC Gelar Kopdar Pertama di Tahun 2017

Berita Otomotif

TAC Gelar Kopdar Pertama di Tahun 2017

JAKARTA – Toyota Agya Club (TAC) Jakarta kembali menggelar kopdar wajib pertama di tahun 2017.

Acara yang digelar di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Utara ini diikuti oleh anggota-anggota TAC dan membahas kegiatan TAC di tahun 2017. Salah satu acara terdekat adalah salah satunya rencana acara yang akan diselenggarakan pada April atau Mei 2017 dengan agenda Anniversary TAC ke 2.  Tak hanya itu, mereka juga membahas tentang kegiatan bhakti sosial serta acara safety Driving yang akan digelar tahun ini.

Selain membahas tentang agenda tahun ini, TAC juga menerima anggota dua anggota baru. Ada dua anggota baru yang akhirnya menempelkan stiker ID di mobil mereka. penempelan stiker tersebut dilaksanakan langsung oleh Arry, Ketua TAC Jakarta.

Selain melakukan penempelan nomor ID, Arry juga mengingatkan kepada anggotanya untuk menjadi pelopor keselamaran berkendara dan menjadi duta taat peraturan lalu lintas.

“Dengan bergabung dengan TAC Jakarta, para anggota bisa menjadi lebih menjaga ketertiban berlalu lintas,” pungkasnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang