Suzuki Swift Sport 2017 Dijanjikan Bakal Lebih Galak

Berita Otomotif

Suzuki Swift Sport 2017 Dijanjikan Bakal Lebih Galak

LONDON - Generasi ke-4 Suzuki Swift kabarnya akan segera diluncurkan oleh Suzuki. Seperti halnya generasi yang ada saat ini, pada Suzuki Swift 2017 juga akan ada varian 'sport' yang bakal dibekali mesin Boosterjet 1.4-liter.

Meski mesinnya tidak terlalu besar, jangan remehkan mesin versi upgrade dari K14C-DITC yang juga digunakan oleh Suzuki Vitara tersebut. Sebab mesin yang akan dicangkok ke Suzuki Swift Sport 2017 itu mampu mengembangkan tenaga hingga 138,07 hp dengan torsi 220 Nm. 

Kabarnya, Suzuki Swift Sport 2017 ini akan diluncurkan di pasar Eropa pada paruh kedua tahun 2017 setelah sebelumnya hadir di Paris Motor Show 2016.

Artikel bersambung dibawah

Sedangkan versi standarnya akan hadir dengan mesin empat silinder K12C Dualjet berkapasitas 1.2-liter serta mesin tiga silinder K10C DITC berkapasitas 1.0-liter lengkap dengan turbocharged. Mesin tersebut juga digunakan oleh Suzuki Baleno. 

Sedangkan di India, next-gen dari Swift ini kemungkinan akan ditawarkan dengan mesin diesel. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual