Suzuki Sumringah Penjualan Dunia Naik

Berita Otomotif

Suzuki Sumringah Penjualan Dunia Naik

TOKYO - Suzuki mencoba bertahan di industri otomotif dunia dengan menawarkan produk inovatif. Alhasil produksi dan penjualan mobil Suzuki masih bertahan di tingkat global.

Suzuki dalam keterangan resminya, Jumat (24/4/2015), Suzuki mengumumkan perolehan tahun fiskal (April 2014 - Maret 2015) dengan berhasil memproduksi 3.042.684 unit di dunia, dengan porsi produksi di Jepang sebesar 1.055.078 unit dan produksi di luar Jepang 1.987.606 unit.

Volume produksi kendaraan di Jepang meningkat dari tahun ke tahun karena peningkatan produksi kendaraan kecil untuk pasar Jepang. Sedangkan volume produksi di luar negeri menjadi tertinggi yang pernah terjadi karena ada peningkatan permintaan di negara-negara termasuk India, China, dan Pakistan.

Sementara volume produksi global melebihi tiga juta unit untuk pertama kalinya karena banyak permintaan di pasar Jepang dan negara-negara potensial. Dan untuk penjualan mobil Suzuki di Jepang mencapai 755.839 unit (tahun fiskal April 2014 - Maret 2015). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support