Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Serahkan APV GX Ambulance VIP ke Pemenang FKTP 2017

Berita Otomotif

Suzuki Serahkan APV GX Ambulance VIP ke Pemenang FKTP 2017

JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mendonasikan 1 unit Suzuki APV GX Ambulance VIP dan 5 unit Suzuki Smash bagi para pemenang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berprestasi tahun 2017.

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan ini telah menghasilkan pemenang FKTP 2017 yaitu Kategori Kawasan Terpencil/Sangat Terpencil Puskesmas Kota Waringin Lama Kalimantan Tengah yang berhak atas 1 unit Suzuki APV GX Ambulance VIP.

Untuk pemenang kategori lainnya yang berhak meraih masing-masing 1 unit Suzuki Smash ialah :

  1. Kategori Kawasan Perkotaan Peringkat Pertama, Puskesmas Balongsari Surabaya Jawa Timur
  2. Kategori Kawasan Pedesaan Peringkat Pertama, Puskesmas II Jembrana Bali
  3. Kategori Kawasan Pedesaan Peringkat Kedua, Puskesmas Talawi Sawahlunto Sumatera Barat
  4. Kategori Kawasan Terpencil/Sangat Terpencil Peringkat Kedua, Puskesmas Naringgul Cianjur Jawa Barat
  5. Kategori Puskesmas Inovasi Peirngkat Pertama, Puskesmas Kecamatan Kebayoran Baru

“Kami sangat senang bisa berkontribusi langsung kepada masyarakat melalui donasi Suzuki APV Ambulance ini. Donasi ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) hasil kerjasama berkesinambungan yang dilakukan oleh Suzuki dengan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia untuk meningkatkan pelayanan kesehatan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan juga meningkatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas Kota Waringin Lama,” ungkap Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS

Perjalanan Suzuki APV di Indonesia terbilang cukup lama, kehadirannya sejak tahun 2004 telah menemani perjalanan kehidupan masyarakat Indonesia. Suzuki APV hadir dalam berbagai kebutuhan telah menjadi multi-purpose vehicle yang membantu kegiatan masyarakat, mulai dari passanger car, pick up, commercial car dan ambulance.[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang