Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Resmikan Dealer ke-300

Panduan Pembeli

Suzuki Resmikan Dealer ke-300

PALEMBANG – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer 3S ke-300 mereka yaitu Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Burlian Palembang, Sumatera Selatan.

Outlet NSCB Burlian Palembang yang berlokasi di Kota Palembang, provinsi Sumatera Selatan, hadir sebagai outlet baru Suzuki ke-2 di tahun 2016, setelah diresmikannya outlet Sumber Baru Mobil Ringroad Selatan Yogyakarta.

“Hadirnya outlet 3S Nusa Sarana Citra Bakti Burlian Palembang ini, merupakan bentuk komitmen Suzuki guna meningkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki yang ada di wilayah Sumatera Selatan, serta memperluas jaringan penjualan dan purna jual kami yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkap Davy J. Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT.SIS.

Berlokasi di Jl.Kolonel Haji Burlian no. 10 Km. 7, Palembang, Sumatera Selatan, Outlet NSCB Burlian Palembang  berdiri  di atas lahan seluas 3.068 m2 berdesain modern dengan standar Suzuki pada  bangunan dan  fasilitas  terkini  lainnya. 

Bangunan outlet terdiri  dari 3 lantai showroom, yakni lantai 1 showroom seluas 672 m2, lantai 2 seluas 458 m2 , lantai 3 seluas 458 m2 dan bengkel seluas 780 m2.  Showroom dan  bengkel  telah dilengkapi  dengan ruang pamer dan ruang  tunggu  bengkel yang  sangat nyaman serta didukung oleh  fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki.

Outlet NSCB Burlian Palembang merupakan outlet ke-8 dari PT. Nusa Sarana Citra Bakti, yang dibangun dengan konsep desain bangunan yang megah dan eksterior serta interior yang modern dan terkini serta adanya fasilitas – fasilitas yang terdapat di showroom, Full Air Conditioner dan sebagainya memberikan kesan mewah dan nyaman untuk layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki.

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 6 stall, terdapat 2 unit Express Maintenance serta Suzuki Diagnostic Tools (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta Express Maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung lebih dari 35 unit per harinya. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang