Suzuki Jual Celerio dan Swift GS Tanpa Target

Berita Otomotif

Suzuki Jual Celerio dan Swift GS Tanpa Target

JAKARTA – Meski optimis terhadap Suzuki Celerio dan Suzuki Swift GS, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  tidak memasang target pada kedua produk barunya tersebut.

Keputusan ini disampaikan oleh Davy J Tuilan, Managing Director PT SIS karena keduanya untuk menguatkan brand image Suzuki di pasar otomotif Indonesia.

Ia menambahkan bahwa saat ini pihaknya tengah mencoba untuk mengubah citra dari kendaraan komersial menjadi kendaraan penumpang,

“Karena itulah kami membawa keduanya sebagai lineup terbaru kami di Indonesia.”

Suzuki Celerio telah diperkenalkan di Indonesia sejak Indonesia International Motor Show 2014. Mobil ini pun sempat menjadi perbincangan saat beredar spyshotnya di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Hal yang sama juga terjadi pada Suzuki Swift GS. Hatchback ini sempat muncul beberapa hari sebelum undangan peluncuran dibagikan pada media.

Swift GS dilengkapi dengan mesin K14B DOHC 4-silinder 1.400 cc yang mampu melepas tenaga sebesar 95 PS. [Adi/Idr]

 Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual