Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Jual Celerio dan Swift GS Tanpa Target

Berita Otomotif

Suzuki Jual Celerio dan Swift GS Tanpa Target

JAKARTA – Meski optimis terhadap Suzuki Celerio dan Suzuki Swift GS, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  tidak memasang target pada kedua produk barunya tersebut.

Keputusan ini disampaikan oleh Davy J Tuilan, Managing Director PT SIS karena keduanya untuk menguatkan brand image Suzuki di pasar otomotif Indonesia.

Ia menambahkan bahwa saat ini pihaknya tengah mencoba untuk mengubah citra dari kendaraan komersial menjadi kendaraan penumpang,

“Karena itulah kami membawa keduanya sebagai lineup terbaru kami di Indonesia.”

Suzuki Celerio telah diperkenalkan di Indonesia sejak Indonesia International Motor Show 2014. Mobil ini pun sempat menjadi perbincangan saat beredar spyshotnya di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Hal yang sama juga terjadi pada Suzuki Swift GS. Hatchback ini sempat muncul beberapa hari sebelum undangan peluncuran dibagikan pada media.

Swift GS dilengkapi dengan mesin K14B DOHC 4-silinder 1.400 cc yang mampu melepas tenaga sebesar 95 PS. [Adi/Idr]

 Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang