Suzuki Finance Berikan Promo Menarik Hingga Agustus 2021

Berita Otomotif

Suzuki Finance Berikan Promo Menarik Hingga Agustus 2021

JAKARTA – Guna memudahkan masyarakat membeli kendaraan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Suzuki Finance memberikan sejumlah promo menarik.

Promo-promo yang diberikan pun cukup beragam guna menyesuaikan kebutuhan di masing-masing segmen kendaraan. Hal ini diharapkan bisa membuat masyarakat lebih mudah dalam mendapatkan kendaraan yang mereka butuhkan.

“Meskipun kondisi belum sepenuhnya pulih, tapi kami menawarkan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi. Sehingga hal ini menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen untuk mempercayakan pembelian mobil secara kredit melalui Suzuki Finance,” terang Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Promo Suzuki

Selama bulan Juli 2021, Suzuki Finance akan memberikan kemudahan masyarakat yang hendak membeli kendaraan Suzuki secara kredit. Promo ini pun berlaku di seluruh Indonesia mulai bulan Juli hingga bulan Agustus 2021.

Salah satu promonya adalah potongan 2x angsuran untuk kendaraan penumpang yang berlaku untuk tenor 4-5 tahun, dan potongan 2x angsuran untuk kendaraan komersial yang berlaku untuk tenor 3-4 tahun. Promo ini berlaku hingga bulan Agustus.

Selain itu, untuk daerah Kalimantan, Sulawesi, dan Ternate akan mendapatkan tambahan promo diskon. Suzuki Finance akan memberikan tambahan diskon sebesar Rp4.000.000 untuk untuk semua jenis mobil penumpang dan diskon sebesar Rp2.000.000 untuk mobil komersial New Carry Pick Up. Promo tambahan diskon berlaku hingga pertengahan bulan Agustus.

Mulai Mengalami Perbaikan

Promo Suzuki

Secara umum, pada bulan Juni 2021 terjadi peningkatan penjualan kendaraan. Kondisi ini pun berdampak positif terhadap sejumlah perusahaan pembiayaan termasuk pada Suzuki Finance yang berhasil merasakan peningkatan penjualan sebesar 19% bula dibandingkan dengan Mei 2021.

Ada beragam hal yang mempengaruhi tingginya peningkatan tersebut seperti kebijakan pemerintah dan kebutuhan masyarakat. Selain itu, adanya promo penjualan juga diklaim turut memberikan dampak yang signifikan terhadap penjulalan.

“Bulan Juni ini kami mengalami peningkatan penjualan yang cukup baik karena didorong berbagai promo. Melalui program penjualan yang berkala kami hadirkan, kami harap dapat memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki serta membantu meningkatkan kinerja industri otomotif,” pungkas Dewi. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar