Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Dukung Nelayan di Ajang Sedekah Laut

Berita Otomotif

Suzuki Dukung Nelayan di Ajang Sedekah Laut

CILACAP – Suzuki Marine, unit bisnis PT Suzuki Indomobil Sales untuk penjualan Outboard Motor (OBM) di Indonesia ikut berpartisipasi dalam acara tradisi tahunan gelar budaya.

Acara yang biasa disebut dengan Sedekah Laut di Cilacap ini diselenggarakan pada hari Jumat lalu, (7/10). Partisipasi ini merupakan bentuk apresiasi PT. SIS dan ajang untuk berinteraksi langsung dengan para konsumennya, terutama para nelayan.

“Partisipasi ini merupakan bentuk rasa terima kasih kami atas kepercayaan nelayan di Cilacap terhadap produk Suzuki Marine. Tidak hanya itu, partisipasi ini juga bentuk dukungan kepada pemerintah daerah dalam meningkatkan kunjungan wisatawan di Cilacap,” Leo Widjaya, Section Head Sales and Marketing Outboard Motor PT. SIS.

Acara Sedekah Laut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh warga nelayan di Cilacap sebagai bentuk ungkapan rasa syukur para nelayan atas rezeki yang didapat selama ini, sekaligus memohon keberkahan dan keselamatan ketika melaut.

Sedekah laut tidak hanya sekedar ungkapan rasa syukur, tetapi juga menjadi salah satu agenda pariwisata dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Cilacap. Selama penyelanggaran sedekah laut, para wisatawan akan disuguhi beragam kegiatan seperti festival layang-layang, lomba dayung, lomba perahu hias, voli pantai, pergelaran wayang kulit, dan berbagai acara menarik lainnya.

Tak hanya itu, Suzuki Marine juga kembali menyeleggarakan acara tahunan yaitu Boat Race. Acara dengan konsep community bonding yang berupa balapan perahu khusus para nelayan ini akan berlangsung​ di akhir bulan Oktober 2016. [Adi/Ari/Idr] 

              Temukan mobil idaman di Mobil123
              Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang