Suzuki Dukung Nelayan di Ajang Sedekah Laut

Berita Otomotif

Suzuki Dukung Nelayan di Ajang Sedekah Laut

CILACAP – Suzuki Marine, unit bisnis PT Suzuki Indomobil Sales untuk penjualan Outboard Motor (OBM) di Indonesia ikut berpartisipasi dalam acara tradisi tahunan gelar budaya.

Acara yang biasa disebut dengan Sedekah Laut di Cilacap ini diselenggarakan pada hari Jumat lalu, (7/10). Partisipasi ini merupakan bentuk apresiasi PT. SIS dan ajang untuk berinteraksi langsung dengan para konsumennya, terutama para nelayan.

“Partisipasi ini merupakan bentuk rasa terima kasih kami atas kepercayaan nelayan di Cilacap terhadap produk Suzuki Marine. Tidak hanya itu, partisipasi ini juga bentuk dukungan kepada pemerintah daerah dalam meningkatkan kunjungan wisatawan di Cilacap,” Leo Widjaya, Section Head Sales and Marketing Outboard Motor PT. SIS.

Acara Sedekah Laut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh warga nelayan di Cilacap sebagai bentuk ungkapan rasa syukur para nelayan atas rezeki yang didapat selama ini, sekaligus memohon keberkahan dan keselamatan ketika melaut.

Sedekah laut tidak hanya sekedar ungkapan rasa syukur, tetapi juga menjadi salah satu agenda pariwisata dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Cilacap. Selama penyelanggaran sedekah laut, para wisatawan akan disuguhi beragam kegiatan seperti festival layang-layang, lomba dayung, lomba perahu hias, voli pantai, pergelaran wayang kulit, dan berbagai acara menarik lainnya.

Tak hanya itu, Suzuki Marine juga kembali menyeleggarakan acara tahunan yaitu Boat Race. Acara dengan konsep community bonding yang berupa balapan perahu khusus para nelayan ini akan berlangsung​ di akhir bulan Oktober 2016. [Adi/Ari/Idr] 

              Temukan mobil idaman di Mobil123
              Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support