Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Ciaz untuk Indonesia Hadir di Bangkok Motor Show 2015

Mobil Baru

Suzuki Ciaz untuk Indonesia Hadir di Bangkok Motor Show 2015

BANGKOK - Suzuki Motor Corporation telah mengenalkan Ciaz untuk pasar otomotif ASEAN lewat acara Bangkok International Motor Show (dari 23 Maret 2015). Suzuki Ciaz yang diperkenalkan kali ini adalah menggunakan setia kanan.

Artinya kehadiran Suzuki Ciaz di Thailand memperkuat sedan ini bakal meramaikan pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Mengutip situs resmi Suzuki, Suzuki Ciaz ini rencananya akan dirakit lokal di Thailand. Produksi Suzuki Ciaz akan dimulai bulan Juni oleh Suzuki Motor Thailand di pabrik Rayong, dan segera diluncurkan untuk pasar otomotif Thailand.

Suzuki Ciaz akan menjadi model ketiga Suzuki yang dirakit di Thailand setelah Swift pada tahun 2012, dan Celerio pada tahun 2014.

Model ini pertama kali diluncurkan di India pada Oktober 2014, dan dilanjutkan untuk pasar China pada Desember 2014 dengan nama Alivio. Sementara Thailand akan menjadi negara ketiga menghasilkan model ini.

"ASEAN menyumbang penjualan 10 persen dari penjualan mobil global kami, dan ini sangat penting bagi bisnis global kami. Model yang diproduksi di Rayong untuk pasar ASEAN juga untuk diekspor ke Eropa," kata Toshihiro Suzuki, Executive Vice President, Suzuki Motor Corporation.

Belum ada pengumuman harga Suzuki Ciaz di Thailand. Kabarnya mobil ini dibanderol mulai dari Rp 198 juta di sana. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang