SUV Audi Q8 untuk 2020

Mobil Baru

SUV Audi Q8 untuk 2020

INGOLSTADT - Audi terus mengembangkan model baru SUV Audi Q8. Mobil keluarga yang akan bersaing dengan Mercedes-Benz GL-Class itu rencananya baru mulai dipasarkan pada 2020.

Mengutip Leftlanenews, CEO Audi Rupert Stadler memastikan model barunya ini tidak hadir dalam waktu dekat. Dia mengkonfirmasi bahwa Audi Q8 akan ditempatkan di atas Audi Q7 dengan berbagai fitur canggih.

Hadirnya SUV Audi Q8 di pasaran tentu sangat menarik. Pasalnya tidak hanya disesaki SUV Audi Q8, Mercedes-Benz GL-Class.

Di segmen ini, ada BMW X7 yang sedang dikembangkan sebagai SUV ukuran besar, serta SUV Bentley dan Maserati yang digadang-gadang akan meluncurkan model utilitas pertama mereka.

Saat ini Audi tengah bekerja keras demi SUV andalannya itu. SUV ini dilengkapi dengan mesin TFSI dan TDI serta akan tersedia varian plug-in hybrid. Stadler menjelaskan SUV Q8 akan berkontribusi terhadap penjualan Audi pada tahun 2020 mendatang. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support