Subaru WRX dan WRX STI Melantai di IIMS 2014

Mobil Baru

Subaru WRX dan WRX STI Melantai di IIMS 2014

IIMS 2014 - PT TC Subaru selaku distributor Subaru di Indonesia meluncurkan All-New Subaru WRX dan Subaru WRX STI. Kedua mobil ini diyakini mampu menggoda para penggemar mobil berperfoma tinggi di Indonesia.

Lantas, apa kelebihan dari kedua mobil Subaru tersebut?

All-new Subaru WRX dilengkapi dengan mesin Direct Injection Turbo berkapasitas 2.0 liter yang mampu menggelontorkan tenaga sebesar 268 hp. Tenaga tersebut dipadukan dengan teknologi Symmetrical All-Wheel Drive dan Variable Distribution. Dengan demikian diharapkan kenyamanan dan kelincahan kendaraan untuk bermanuver meningkat.

Sementara Subaru WRX STI hadir dengan mesin Turbocharged Boxer berkapasitas 2,5 liter dengan transmisi manual 6-speed dan dilengkapi dengan short throw shifting (perpindahan gigi pendek). Tampilan interiornya dilengkapi dengan desain baru seperti lingkar kemudi yang berdesain flat-bottom dan dilengkapi dengan audio dan cruise control.

Keduanya akan dipamerkan hingga akhir IIMS 2014 dan menjadi salah satu bintang di booth Subaru. Tertarik untuk melihatnya? [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support