Subaru Viziv Tourer Concept Tampil di Genewa Motor Show 2018

Berita Otomotif

Subaru Viziv Tourer Concept Tampil di Genewa Motor Show 2018

TOKYO – Subaru membocorkan potongan gambar Viziv Tourer Concept, sebelum tampil utuh di Genewa Motor Show 2018.

Subaru terus mengembangkan mobil masa depan yang digadang-gadang memilki segudang teknologi canggih. Dalam beberapa tahun terakhir, pabrikan mobil asal Jepang tersebut, sangat akrab dengan nama Viziv yang bermakna ‘Vision for Innovation’.

Tahun lalu Subaru memamerkan Viziv Performance Concept, dengan desain sangat futuristik. Bahkan Januari silam mereka mengenalkan Viziv Performance STI Concept, berikut lekuk tubuh penuh sudut-sudut tajam.

Jelang pameran otomotif bernama Genewa Motor Show 2018, Subaru masih berkutat dengan nama Viziv. Pabrikan mobil berlambang Enam Bintang tersebut dikabarkan akan memboyong Viziv Tourer Concept.

Hingga berita ini dimuat, tidak didapatkan keterangan jelas mengenai mobil tersebut. Terlebih hanya potongan gambar yang menampilkan lampu belakang, pada sisi sebelah kiri saja. Jika dirunut pada Tourer, bisa jadi mobil konsep Suabru tersebut merupakan reinkarnasi dari Levorg. Subaru Viziv Tourer Concept sendiri merupakan hasil kreasi dari Mamoru Ishii, Design Chief Subaru.

Kabar yang tersiar bahwa Subaru Viziv Tourer Concept merupakan kendaraan, dengan konsep plug in hybrid. Selain itu mereka juga akan memasarkan produk terbarunya di Amerika Serikat, paling lambat akhir tahun ini.

Sementara di negara asalnya, Subaru akan mengenalkan mobil listrik pertama di Jepang pada 2021. Adapun mobil-mobil berbahan diesel mereka, terus mengalami penyusutan penjualan di Australia dan Eropa.

Dalam pengembangan Subaru Viziv Tourer, mereka menggandeng Toyota dalam melakukan pengembangan baterai. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual