Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Strategi Mitsubishi Kenalkan New Xpander dan Xpander Cross Kepada Konsumen

Berita Otomotif

Strategi Mitsubishi Kenalkan New Xpander dan Xpander Cross Kepada Konsumen

TANGERANG - Mitsubishi New Xpander dan Xpander Cross diluncurkan pada 8 November 2021, kemudian muncul untuk pertama kalinya dihadapan publik pada Kamis (11/11/2021) bersamaan dengan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di BSD City, Tangerang Selatan.

Meski saat ini tengah diperlihatkan ke publik di ajang tersebut, namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sadar tidak semua masyarakat bisa datang ke GIIAS untuk melihat langsung wajah baru dari New Xpander dan Xpander Cross.

“Di GIIAS kami menghadirkan produk baru. Ini memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melihat langsung produk terbaru kami. Tetapi, ada pembatasan tertentu karena pandemi Covid-19 tidak semua konsumen datang ke GIIAS,” ujar Mukhamad Arwani, Deputy Group Head Sales & Marketing Division PT MMKSI. 

Demi mengakomodasi rasa penasaran masyarakat, MMKSI dalam waktu dekat ini berencana melakukan peluncuran regional versi teranyar dari MPV tersebut di beberapa kota.

“Mulai minggu depan kami akan melaksanakan agenda peluncuran secara lokal di 25 kota dan aktivitas di pameran di mal atau pusat perbelanjaan. Diharapkan konsumen yang berada di luar kota bisa merasakan dan melihat langsung mobil tanpa ada kesulitan berarti,” terang Arwani. 

Target Penjualan New Xpander dan Xpander Cross 

Sejauh ini, MMKSI belum menentukan target penjualan New Xpander dan Xpander Cross selama GIIAS 2021. Hal ini dikarenakan adanya pembatasan pengunjung untuk masuk ke area pameran, serta banyaknya produk baru yang meluncur, sehingga besar kemungkinan konsumen masih mempertimbangkan membeli mobil.

"Penjualan belum ada angka konkret yang tepat, karena masalahnya pengunjung dibatasi jadi kami belum memutuskannya. Konsumen masih melihat dan mempertimbangkan produk terbaik. Untuk itu, kami belum atur angka yang kami inginkan. Tetapi kami percaya diri dengan produk dan layanan yang kami sediakan,” tuturTetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. (AP/)



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang