Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New BMW 530i Touring M Sport Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Mobil Baru

New BMW 530i Touring M Sport Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

TANGERANG – BMW Group Indonesia kembali menggoda konsumen berkantong tebal dengan meluncurkan New BMW 530i Touring M Sport. Harga yang ditawarkan ke konsumen Rp1 miliaran.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan pihaknya ingin memuaskan pelanggan setianya dengan memperkenalkan satu lagi produk terbaru yang meramaikan keluarga 5 Series Touring BMW.

“5 Series Touring ini menetapkan standar baru dalam desain dan inovasi,” kata Ramesh, saat acara peluncuran yang dibarengi dengan peresmian BMW Group Training Center di kawasan Serpong, Tangerang, Kamis (30/06/2022).

New BMW 530i Touring M Sport datang dengan penyempurnaan di berbagai bagian serta penyematan sejumlah fitur dan teknologi terbaru. Perubahan-perubahan baru hadir untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan penggunanya.

Spesifikasi New BMW 530i Touring M Sport

Mulai dari bagian eksterior, mobil jenis station wagon ini sudah dibekali lampu depan LED dengan BMW Laserlight, dan memiliki aksen biru yang menjadi pembeda dari lampu-lampu pada model BMW lain.

Bagian hidung mobil dipasang single double kidney grille yang merupakan DNA dari BMW.

Ke bagian kaki-kaki, terdapat pelek alloy M Y-Spoke style 845 M Bicolour Jet Black berukuran 19 inci. Ada juga rem M Sport Brake dengan kaliper berwarna merah, membuat kesan sporty semakin terasa, ditambah lagi dengan fitur adaptive suspension.

Di atap mobil terdapat roof rail yang memperkuat kesan sporty dan juga ada panorama glass roof.

Bagian belakang mobil dilengkapi Split Tailgate Light, dan jendela di pintu belakangnya yang dapat dibuka, memudahkan pengguna untuk memasukkan barang ke bagasi.

Masuk ke dalam kabin, New BMW 530i Touring M Sport memiliki desain interior yang juga berkesan sporty namun adaptif, sehingga bisa memberikan kenyamanan optimal dalam berkendara.

Jok mobil berwarna cokelat bahan Perforated Sensatec dengan jahitan timbul, memberikan nuansa stylish dan premium dalam mobil.

Lingkar kemudi dibalut bahan kulit dengan berbagai tombol multifungsi. Tuas transmisi juga didesain lebih sporty.

Sistem hiburan yang ada di mobil ini berupa head unit 12,3 inci yang dilengkapi sistem Apple CarPlay dan Android Auto wireless.

Pada jendela mobil dilengkapi dengan Roller Sunblind yang dapat digunakan untuk menghalau sinar terik matahari atau menjaga privasi kabin.

Ruang bagasi pada mobil ini termasuk besar, dalam kondisi kursi tengah tegak, bagasi mampu memuat barang hingga kapasitas 560 liter. Jika bangku baris kedua dilipat, kapasitasnya bertambah menjadi 1.700 liter. Secara total, mobil ini mampu mengangkut beban hingga 750 kilogram.

Mesin yang disematkan pada BMW 530i Touring M Sport terbaru ini berkapasitas 2.000 cc dengan BMW TwinPower Turbo 4 silinder double VANOS. Tenaga yang dihasilkan mencapai 252 hp dan torsi puncak 350 Nm. Akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dapat dicapai dalam waktu 6,7 detik.

BMW mengaku mobil ini memiliki efisiensi bahan bakar 14,1 km per liter.

Beberapa teknologi terbaru turut disematkan untuk kenyamanan berkemudi. Di antaranya Remote Engine Start, Parking Assistant, Driving Assistant dan Active Cruise Control.

New BMW 530i Touring M Sport diniagakan dengan harga Rp1,687 miliar off the road. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang