Mobil BMW Bekas yang Paling Banyak Dicari

Panduan Pembeli

Mobil BMW Bekas yang Paling Banyak Dicari

JAKARTA - Meski banyak bermunculan mobil baru, namun keberadaan mobil bekas masih banyak dicari. Tak ayal penjualannya terus meningkat, seperti dirasakan BMW Group Indonesia yang memiliki divisi mobil bekas di Indonesia.

BMW Group Indonesia mendirikan di CBD Bintaro Jaya Sektor 7, Tangerang Selatan. Penjual mobil BMW bekas hingga saat ini masih menggeliat dan tetap dicari konsumen.

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia menjelaskan ada beberapa model BMW bekas diincar konsumen BMW di Indonesia.

"BMW 3-Series adalah volume maker BMW Group baik di seluruh dunia maupun di Indonesia. Permintaan pasar terhadap BMW 3-Series purna pakai cenderung stabil dan terjaga. Selain itu BMW 5-Series dan BMW X1 juga cukup digemari masyarakat Indonesia," ucap Jodie.

Dia juga menegaskan penjualan mobil bekas BMW terbanyak masih di Jabodetabek. Keunggulan BMW Group didukung dengan sejumlah dealer yang tersebar di daerah-daerah tersebut.

"Penjualan kendaraan purna pakai BMW dan MINI cukup tersebar di beberapa daerah di Jabodetabek. Hal itu karena jumlah BMW Premium Selection di Jabodetabek saat ini adalah 5 diler. Salah satunya dimiliki oleh Bestindo Car Utama, yang merupakan diler resmi BMW," pungkas Jodie.

Dengan komitmen menawarkan produk terdepan dengan kondisi terbaik, reputasi Bestindo sebagai penyedia kendaraan BMW purna pakai sudah dikenal masyarakat luas.

"Fasilitas yang nyaman dan dinamis yang dimiliki diler Bestindo juga mencerminkan komitmen mereka dalam melayani pasar mobil bekas di daerah Selatan Jakarta dan Tangerang," yakinnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support