Skype akan Hadir di Volvo 90 Series

Berita Otomotif

Skype akan Hadir di Volvo 90 Series

GOTHENBURG – Aplikasi Skype akan dapat digunakan di beberapa model Volvo versi teratas.

Dengan adanya aplikasi tersebut, para pemilik Volvo tetap bisa melakukan conference call di kendaraan. Brand asal Swedia ini menawarkan dua pilihan konektivitas. Konsumen dapat menggunakan sinyal radio mobil atau disambungkan melalui smartphone.

Volvo menyatakan bahwa seluruh jadwal sang pemilik kendaraan cukup dengan satu sentuhan. Mobil ini juga dapat dipercaya sebagai asisten pribadi penggunanya.

Ide awal penggunaan aplikasi ini sendiri termotivasi untuk meningkatkan kewaspadaan pada pengemudi. Dengan adanya fitur tersebut, pengendara bisa tetap mengarahkan pandangan ke jalan. Paling tidak Volvo peduli akan keselamatan konsumennya.

Asumsi Volvo mungkin bertolak belakang dengan kondisi nyata di jalanan. Adapun setiap komunikasi dua arah membutuhkan konsentrasi. Aplikasi ini sedikit banyak akan mengalihkan perhatian pengendara dari jalanan.

Aplikasi milik Microsoft tersebut hanya akan tersedia di beberapa Volvo 90 series. Konsumen Volvo S90 Sedan, V90 Wagon dan XC90 SUV sudah dapat menikmati fitur terbaru mereka. Namun hingga saat ini Volvo belum merilis secara resmi kapan kerjasama dengan raksasa teknologi terbesar di dunia tersebut dimulai. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual