Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Situs Jual-Beli Mobil di Inggris Jual Cadillac Trump

Berita Otomotif

Situs Jual-Beli Mobil di Inggris Jual Cadillac Trump

DORSET - Salah satu mobil limusin Cadillac milik Donald Trump di jual di Inggris dengan harga Rp 826 juta. 

Semenjak menjadi Presiden, sudah tentu barang-barang pribadi Donald Trump memiliki nilai lebih terutama di mata para kolektor. Salah satunya adalah mobil limusin Cadillac buatan 1988.

Berdasarkan deskripsi Exchange and Mart, situs jual beli mobil di Inggris, mobil ini hanya dibuat 2 unit dan salah satunya dibeli oleh Trump. Kabarnya mobil berjuluk "Cadillac Trump sudah ada di Inggris sejak tahun 1991.
 
Limusin Cadillac ini sendiri memiliki mesin berkapasitas 5.0 liter. Dan meski sudah berumur, namun mobil ini jarang digunakan, tampak dari angka jarak tempuh pada speedo meter yang baru 72.420 km.


Untuk diketahui, Trump sebelumnya sudah menjual mobilnya ini sejak lama. Setelahnya sudah berganti-ganti pemilik hingga 5 kali. 

"Ini adalah kendaraan unik dan menjadi kesempatan langka para kolektor atau penggemar fanatik untuk memilikinya. Track record pemilik sebelumnya bisa menjadi nilai tambah," ujar Sean Tanner, Commercial Director Sevenvale Cars.

Cadillac Trump yang dijual di situs Exchange dan Mart dibanderol dengan harga £50,000 atau sekitar Rp 826 juta. 

"Donald Trump adalah icon dunia, ia memiliki banyak minat termasuk memiliki mobil-mobil langka. Kami berharap Limusin Cadillac milik Trump ini dapat menarik minat para kolektor di Inggris," jelas Thom Coupar, Commercial Director Exchange and Mart. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang