Sisa Stok Tahun Lalu, Toyota Sienta Didiskon Rp 50 juta

Mobil Baru

Sisa Stok Tahun Lalu, Toyota Sienta Didiskon Rp 50 juta

JAKARTA – Toyota Sienta dijual dengan diskon besar hingga Rp 50 juta, sayangya hanya tersedia versi transmisi manual dengan warna terbatas.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual Toyota yang kami hubungi siang hari tadi. Berdasarkan pengakuannya, masih ada stok Toyota Sienta tipe G dengan NIK (Nomor Identitas Kendaraan) 2019 dan dijual dengan diskon yang sangat besar.

“Iya masih ada stok Toyota Sienta tipe G tahun 2019, diskonnya Rp 50 juta. Tapi hanya tersedia transmisi manual dan tidak bisa pilih warna. Unitnya sangat terbatas,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Tentunya diskon tersebut cukup menarik mengingat Toyota Sienta sendiri merupakan salah satu MPV yang memiliki beberapa fitur menarik. Salah satunya adalah sliding door yang menjadi ciri khas mobil tersebut.

Toyota Sienta
Fitur tersebut menjadi keunggulan karena memudahkan mobilitas penumpang belakang untuk masuk maupun keluar kendaraan. Tentunya ini menjadi nilai keunggulan tersendiri untuk Toyota Sienta.

Selain itu, kehadiran head unit dengan layar sentuh 6,8 inci AVX juga menjadi keunggulan tersendiri. Di samping mempunyai desain keren yang asimetris dan seakan mengambang (floating), layar sentuh tersebut punya beragam kemampuan.

Pusat segala sistem hiburan Sienta ini tidak hanya bisa menjalankan fungsi standar audio seperti memainkan music dari radio, CD, USB, maupun AUX. Pertama, layar sentuh Sienta mampu dikoneksikan dengan iPhone/iPod maupun smartphone Android via Bluetooth dan memainkan musik yang terdapat di dalam memori maupun aplikasi gadget.

Selanjutnya, setelah terkoneksi dengan smartphone, pengemudi dapat melakukan atau menerima panggilan telepon lewat layar sentuh. Masih ada pula kemampuan MirrorLink melalui T-Link sehingga pengoperasian segala aplikasi di dalam smartphone dapat pula dilakukan melalui layar sentuh. Layar sentuh Sienta juga telah dilengkapi M-Toyota. Dengan aplikasi ini, pengemudi dapat melakukan penggilan darurat atau melihat alamat dealer Toyota seluruh Indonesia.

Untuk menunjang seluruh kegiatan, Toyota Sienta juga telah menyematkan sejumlah fitur keselamatan aktif dan pasif. Seluruh varian punya 3 airbags, ABS dengan Electronic Brake Distribution dan Brake Assist, Pre-tensioner Seatbelt with Force Limiter, Parking Sensor, GOA Body, serta Head Impact Mitigating Structure sebagai fitur standar. Khusus untuk varian Q, ada lagi Hill Start Assit (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar