Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Selisih Rp 67 juta, Ini Harga New Honda Accord

Mobil Baru

Selisih Rp 67 juta, Ini Harga New Honda Accord

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor meluncurkan New Honda Accord VTi-L ES dengan serangkaian fitur keselamatan terbaru.

 

Dengan payung fitur terbaru yang disebut dengan Honda Sensing, sedan ini pun dibanderol dengan harga baru. Accord VTi-L ES dijual dengan harga Rp 650 juta (OTR Jabotabek dan BBN Mobil Pertama) dengan pilihan warna Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic dan Crystal Black Pearl.

Namun, khusus untuk kelir White Orchid Pearl dan Crystal Black Pearl dijual dengan harga sedikit lebih tinggi. Honda membanderolnya Rp 3 juta lebih tinggi jika dibandingkan dengan 2 pilihan warna lainnya.

Jika dibandingkan dengan model lama, terdapat perbedaan harga sebesar Rp 67 juta. Namun, perbedaan tersebut dirasa masih masuk akal mengingat penambahan fitur-fitur yang dihadirkan memang istimewa.

“Honda Accord merupakan sebuah mobil legendaris di seluruh dunia yang identik dengan kemewahan, prestise dan inovasi. Sukses yang telah ditorehkan kedelapan generasi sebelumnya menjadi acuan Honda untuk merancang generasi kesembilan yang penuh terobosan dan teknologi,” tutup Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang