Selisih Rp 67 juta, Ini Harga New Honda Accord

Mobil Baru

Selisih Rp 67 juta, Ini Harga New Honda Accord

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor meluncurkan New Honda Accord VTi-L ES dengan serangkaian fitur keselamatan terbaru.

 

Dengan payung fitur terbaru yang disebut dengan Honda Sensing, sedan ini pun dibanderol dengan harga baru. Accord VTi-L ES dijual dengan harga Rp 650 juta (OTR Jabotabek dan BBN Mobil Pertama) dengan pilihan warna Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic dan Crystal Black Pearl.

Namun, khusus untuk kelir White Orchid Pearl dan Crystal Black Pearl dijual dengan harga sedikit lebih tinggi. Honda membanderolnya Rp 3 juta lebih tinggi jika dibandingkan dengan 2 pilihan warna lainnya.

Jika dibandingkan dengan model lama, terdapat perbedaan harga sebesar Rp 67 juta. Namun, perbedaan tersebut dirasa masih masuk akal mengingat penambahan fitur-fitur yang dihadirkan memang istimewa.

“Honda Accord merupakan sebuah mobil legendaris di seluruh dunia yang identik dengan kemewahan, prestise dan inovasi. Sukses yang telah ditorehkan kedelapan generasi sebelumnya menjadi acuan Honda untuk merancang generasi kesembilan yang penuh terobosan dan teknologi,” tutup Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual