Sambangi BIMS 2016, IIMS akan Lebih Baik

Berita Otomotif

Sambangi BIMS 2016, IIMS akan Lebih Baik

BANGKOK – Menjelang Indonesia International Motor Show 2016, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, terus belajar untuk menciptakan pameran otomotif yang lebih baik. Salah satu langkah yang dilakukannya adalah dengan mengunjungi Bangkok International Motor Show 2016.

“Dyandra masih menjadi event organizer terbesar di Indonesia, namun kami tetap harus banyak belajar beragam hal dari BIMS, di antaranya adalah pelayanan yang baik agar tidak banyak keluhan, ” ungkap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, di Thailand, kemarin (22/3).

Menurutnya, pelayanan merupakan hal yang sangat penting mengingat IIMS dan BIMS melayani kebutuhan orang banyak sekaligus.

“BIMS dan IIMS itu tidak bicara pelayanan untuk beberapa orang, tapi ratusan ribu orang. Bahkan jumlah pengunjung BIMS sudah di atas 1 juta orang. Dari sinilah kami bisa belajar bagaimana melakukan pelayanan yang lebih baik,” ungkapnya.

Dengan mempelajari ini, Ia pun memastikan pelayanan pada IIMS 2016 akan menjadi lebih baik. Beragam kejutan juga sudah disiapkan guna memberikan suguhan terbaik pada pengunjung IIMS 2016 nanti. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual