Sakti, Pria Ini Nekat Nyetir di Tembok

Berita Otomotif

Sakti, Pria Ini Nekat Nyetir di Tembok

DETROIT – Pengendara Subaru Impreza Estate nekat nyetir di tembok, guna menghindari pengendara lain.

Mengemudi di jalan raya sangat penting dalam mengedepankan unsur keselamatan, hal ini tentunya terkait dengan pengguna jalan lain. Oleh karena itu saling menghargai sesama pengguna jalan itu penting agar tidak terjadi kecelakaan.

Teknik defensive driving diperlukan seorang oleh seorang pengendara. Keahlian dalam mengemudikan kendaraan yang mengutamakan keselamatan, baik untuk mencegah kecelakaan.

Namun itu semua tampkan diabaikan oleh pengguna Subaru Estate berikut ini. Terlebih mobil satunya lagi yang melakukan manuver berbahaya.

Terlihat mobil dari sebelah kiri memotong dari lajur paling kiri, untuk keluar dari jalan bebas hambatan. Namun cara yang dilakukannya terlalu ekstrem dan berbahaya. Walhasil pengendara ugal-ugalan tersebut memaksa sebuah Subaru Impreza Estate keluar jalur dan berjalan di tembok.

Untungnya pengendara Subaru tersebut masih mampu mengendalikan kendaraan. Ia memutuskan untuk berjalan di tembok, daripada mengerem dan menghindari benturan. Pada video di bawah ini, tidak terlihat bagaimana kejadian selanjutnya.

  [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual