Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Rekomendasi Mobil Bekas Murah tapi Bikin Gengsi Naik, Mulai Rp50 Jutaan!

Mobil Bekas

Rekomendasi Mobil Bekas Murah tapi Bikin Gengsi Naik, Mulai Rp50 Jutaan!

Rekomendasi mobil bekas murah tidak hanya terdiri dari merek-merek yang umum di pasaran. BMW, Mercedes-Benz, atau merek-merek mewah seken yang lainnya pun bisa Anda bawa pulang dengan harga terjangkau.

Dengan membeli mobil bekas, Anda bisa mendapatkan merek apa pun, dengan harga berapa pun. Semua tergantung pada bujet, kebutuhan, kemauan, maupun preferensi Anda.

Rekomendasi mobil bekas murah dengan rentang harga Rp50-300 juta tak hanya terjadi dari merek-merek umum seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Mitsubishi, serta Suzuki. Anda bisa ‘memburu’ Audi, BMW, Mercedes-Benz, bahkan hingga Volvo sekali pun.

rekomendasi mobil bekas mewah murah

Tentunya, memiliki mobil-mobil dari merek mewah, meskipun seken, sangat berpotensi menaikkan gengsi Anda di depan teman atau pun keluarga.

Oleh karena itu, tak ada salahnya Anda yang memiliki bujet untuk membeli mobil bekas berbanderol Rp50-300 juta turut menengok dan mempertimbangkan unit-unit bermerek premium.

Rekomendasi Mobil Bekas Mewah Mulai Puluhan Juta Rupiah

rekomendasi mobil bekas mewah murah

Berdasarkan penelusuran menggunakan fitur Filter (Penyaringan) di Mobil123.com pada Kamis (2/11/2023) siang, terdapat setidaknya delapan merek mobil mewah bekas yang bisa dibeli jika Anda punya modal antara Rp50 juta sampai dengan Rp300 juta.

Ada Audi (73 iklan), BMW (309 iklan), Mercedes-Benz (397 iklan), Jaguar (7 iklan), Land Rover (1 iklan), Lexus (57 iklan), MINI (satu iklan), Volvo (lima iklan).

Tentu, akan lebih puas jika Anda menelusuri pilihan-pilihan yang ada pada masing-masing merek itu. Tapi, untuk sedikit membantu Anda, Mobil123.com meberikan delapan rekomendasi mobil bekas untuk Anda—satu dari masing-masing merek premium tersebut.

Audi A4 Bekas 2012 (Rp179 juta)

rekomendasi mobil bekas mewah murah

Rekomendasi mobil bekas murah tapi mewah pertama ialah sedan Audi A4 bekas 2012 tipe 1.8 TFSI PI, dengan harga Rp100 juta-an saja. Tepatnya adalah Rp179 juta untuk pembelian secara kredit.

Sang penjual yakni diler Yabes Motor di Duren Sawit, Jakarta memberikan dua paket kredit. Pertama ialah TDP (total down payment/total uang muka) Rp15 juta, dengan cicilan sekitar Rp5,8 juta untuk tenor 47 bulan.

Opsi paket kredit kedua adalah TDP Rp25 juta, dengan cicilan di kisaran Rp4,5 juta untuk tenor 59 bulan.

Unit berwarna hitam metalik bertransmisi otomatis tersebut diklaim dalam kondisi bagus serta terawat, dengan jarak pemakaian 120 ribu-an km. Mesin sehat dan kering, interior orisinil, serta siap pakai.

BMW Seri 3 Bekas 1997 (Rp77 Juta)

rekomendasi mobil bekas mewah murah

Rekomendasi mobil bekas murah tapi mewah selanjutnya ialah BMW Seri 3 bekas 1997 seharga cuma Rp77 juta. Lebih detailnya adalah BMW seri 3 bekas dengan tipe 323i (E36) bertransmisi manual.

Diler Bimmeroom di Tanah Kusir, Jakarta yang menjualnya tidak banyak memberikan keterangan mengenai kondisi unit.

Mereka hanya menjelaskan kalau unit berwarna bodi perak itu secara teknis disertai dengan coilover, interior dengan material kulit asli berwarna merah-hitam, plus pelek BBS ukuran 18 inci yang dijual terpisah.

Jarak pemakaiannya mencapai 187.500 km. Penjual memberikan garansi buy back (beli kembali), garansi mesin dan transmisi 1.500 km/30 hari, plus gratis servis dan asuransi Total Lost Only selama satu tahun/15 ribu km.

Mercedes-Benz E-Class bekas 1996 (Rp60 Juta)

rekomendasi mobil bekas mewah murah

Rekomendasi mobil bekas murah tapi mewah ketiga berwujud Mercedes-Benz E-Class bekas 1996, dengan tipe E230 (W210) bertransmisi otomatis dan warna bodi hitam.

Harga yang dipatok diler CV Sekoto di Pare, Jawa Timur cukup menggoda yaitu Rp60 juta saja. Diler tidak melayani negosiasi sebelum peminat melihat unitnya secara langsung.

Sayang, lagi-lagi kondisi mobil tidak dijabarkan dalam kolom keterangan iklan.

Hanya dijelaskan bahwa pajak tahunannya sudah habis masa berlaku pada Januari 2023, sedangkan pajak lima tahunannya masih ‘hidup’ hingga Januari 2026.

Jaguar S-Type Bekas 2000 (Rp159 juta)

rekomendasi mobil bekas mewah murah

Selanjutnya, dalam rekomendasi mobil bekas murah tapi mewah dari Mobil123.com, ada Jaguar S-Type bekas 2000. Harganya Rp159 juta saja.

Penjualnya ialah diler Putra Prima Motor yang berlokasi di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten.

S-Type bekas 2000 berwarna bodi merah ini bermesin bensin 3.000 cc, dengan transmisi otomatis. Adapun jarak pemakaiannya sudah mencapai sekitar 52 ribu km.

Mesin diklaim dalam kondisi oke, dengan gorboks yang juga aman. Kaki-kaki sudah dirapikan oleh penjual, sehingga tidak berbunyi.

Interior digadang-gadang mulus. Lalu, unit juga dijamin bukan bekas tabrakan maupun kebanjiran.

Range Rover Bekas 2001 (Rp205 juta)

rekomendasi mobil bekas mewah murah

Sejauh ini, hanya ada satu iklan Land Rover yang rentang harganya Rp50-300 juta, sehingga hanya itulah yang bisa masuk dalam daftar rekomendasi mobil bekas mewah murah. Modelnya ialah Range Rover bekas 2001 tipe HSE, dengan transmisi otomatis serta berbanderol Rp205 juta.

Unit yang ditawarkan oleh penjual individu yang berada di Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan ini bermesin 4.6-liter V8. Transmisinya otomatis, dengan sistem penggerak empat roda (all wheel drive/AWD).

Mobil bekas mewah satu ini sudah dipakai sejauh 144.500 km. Penjual mengklaim kondisi unit sehat dan sudah turun mesin (overhaul) ketika jarak pemakaian menyentuh 13.900 km.

Eksterior disebut rapi dan tidak ada keropos. Interior juga rapi, tapi perlu dimasukkan lagi ke salon mobil.

Secara jujur, penjual menerangkan ada isu di kaki-kaki karena air suspension-nya perlu disesuaikan secara manual setiap dua sampai tiga hari sekali. Pembelinya nanti bisa mengganti dengan spring kit, tapi biayanya sekitar Rp18-20 juta.

Lexus RX 270 Bekas 2011 (Rp265 Juta)

rekomendasi mobil bekas mewah murah

Dari merek Jepang, salah satu rekomendasi mobil bekas mewah namun murah adalah Lexus RX 270 bekas 2011 bertransmisi otomatis, dengan warna bodi abu-abu metalik. Harganya Rp265 juta.

Diler 88 Garage di Bintaro, Tangerang Selatan yang menjualnya menjamin unit bukan bekas tabrakan atau kebanjiran. Jarak pemakaian 75 ribu km, mesin kering, kelistrikan berfungsi baik, dan unit dirawat di bengkel resmi.

Interiornya masih orisinil, dengan pajak tahunan masih lama (Januari 2024). Diler memberikan tiga paket kredit. Pertama adalah TDP 96 juta, dengan cicilan Rp6,5 juta x 47 bulan atau Rp8,1 juta selama 35 bulan.

Ada pula paket TDP Rp105 juta, dengan cicilan Rp6,8 juta x 47 bulan atau Rp8,1 juta untuk 35 bulan. Terakhir ialah paket TDP Rp20 juta, dengan angsuran Rp8,4 juta x 47 bulan atau Rp10,3 juta selama 35 bulan.

MINI Cooper 1976 (Rp295 juta)

rekomendasi mobil bekas mewah murah

Rekomendasi mobil bekas mewah murah satu ini sepertinya hanya cocok bagi pecinta mobil klasik. Bagaimana tidak, modelnya ialah MINI Morris MK3 bekas 1976, dengan harga Rp295 juta.

Tapi, jika menilik keterangan diler Sidolin Motor, Kemayoran yang menjualnya, dapur pacu mobil klasi ini sudah diganti dengan mesin bensin 1.000 cc milik Toyota Agya.

Suspensinya pun sudah menggunakan komponen kepunyaan low cost green car tersebut.

Kondisinya tidak dijelaskan sama sekali oleh diler. Anda yang penasaran dengan unit tersebut bisa langsung menghubungi sang penjual.

Volvo S80 Bekas 2003 (Rp89 Juta)

rekomendai mobil bekas mewah murah

Rekomendasi mobil bekas murah tapi mewah terakhir ialah Volvo S80 bekas 2003 bertransmisi otomatis dan berwarna bodi hitam. Penjajanya ialah Zena Auto Cars Sunter, Jakarta yang memasang harga hanya Rp89 juta.

Unit diklaim mereka dapat dari tangan pertama. Jarak pemakaian hanya 68 ribu km, dengan mesin kering-terawat, girboks responsif, serta interior yang rapi dan bersih.

Diler mengklaim tidak ada malfungsi pada unit tersebut. Unit tak pernah kena tabrak atau banjir, ban serep belum pernah turun, dan eksteriornya dalam kondisi mulus. [Xan/YS]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang